Sukses

Punya Lini Produk Baru, Realme Siapkan V5 Bulan Ini

Realme V5 disebut akan menjadi produk pertama dari lini produk terbaru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Realme dilaporkan akan segera memiliki lini smartphone baru, yakni V. Model pertama dari lini baru ini pun sudah diungkap oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut, yakni Realme V5.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (25/7/2020), Realme V5 akan diperkenalkan dalam waktu dekat, yakni 27 Juli 2020. Desain smartphone ini pun sempat diperlihatkan melalui teaser yang dirilis beberapa waktu lalu.

Berdasarkan teaser tersebut, smartphone ini akan mengusung desain layar punch hole. Lalu kamera belakangnya memiliki desain lensa yang disusun seperti huruf L, mengikuti tren kamera smartphone saat ini.

Untuk penunjang keamanan, Realme V5 memiliki pemindai sidik jari di bagian samping bodi smartphone. Sama seperti Narzo, ada tulisan Realme yang cukup besar di bagian belakang bodi.

Sayang, tidak ada informasi yang diungkap mengenai spesifikasi smartphone. Namun dari bocoran yang beredar di internet, perangkat ini akan memiliki layar 6,5 inci, baterai 5.000mAh, dan sudah mendukung 5G.

Dari bocoran pula disebutkan smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor octa-core. Realme V5 disebut memiliki empat kamera belakang dengan lensa utama 48MP dan kamera depan 16MP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme Siapkan Smartphone 5G Baru

Sebelumnya, Realme memang diketahui sedang menyiapkan seri smartphone baru. Hal ini diketahui dari teaser yang dirilis perusahaan di akun resminya di Weibo.

Dilansir GSM Arena, Rabu (22/7/2020), gambar seri smartphone yang diunggah Realme itu akan memiliki punch hole di layar yang bertindak sebagai kamera depan.

Sayangnya, Realme tidak mengungkap informasi yang lebih rinci tentang produknya itu. Namun, smartphone tersebut diprediksi akan mendukung jaringan 5G.

Teaser ini muncul beberapa hari setelah konfirmasi kehadiran Realme di IFA Berlin, tapi seri smartphone tersebut kemungkinan akan eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Bocoran tentang seri smartphone itu diperkirakan akan kembali muncul, terutama menjelang hari pengumumannya.

3 dari 3 halaman

Realme Pastikan Boyong Realme C15, Smartphone dengan Baterai 6.000mAh

Untuk di Indonesia sendiri,  Realme memastikan akan menghadirkan smartphone berbaterai bongsor Realme C15 yang memiliki kapasitas baterai 6.000mAh dan pengisian daya cepat 18W.

Uniknya, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang bisa menikmati Realme C15.

Produk ini diklaim menjadi jawaban yang tepat untuk permintaan konsumen atas smartphone berbaterai tahan lama sekaligus dilengkapi teknologi pengisian cepat.

Realme C15 rencananya akan dirilis pada 28 Juli mendatang melalui saluran YouTube Realme Indonesia dan media sosial Realme lainnya.

Seperti seri C lainnya, Realme C15 merupakan produk entry level namun dengan spesifikasi yang tidak main-main. Bahkan, Realme mengklaim C series sebagai "Entry Level King".

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini