Sukses

Galaxy Note 20 Bakal Tampil dengan Warna Mystic Green

Samsung akan mengumumkan seri flagship Galaxy Note 20 pada 5 Agustus 2020. Menjelang kehadirannya, bocoran tentang smartphone tersebut terus bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung akan mengumumkan seri flagship Galaxy Note 20 pada 5 Agustus 2020. Menjelang kehadirannya, bocoran tentang smartphone tersebut terus bermunculan.

Dilansir GSM Arena, Jumat (24/7/2020), berdasarkan laporan baru, Samsung Galaxy Note 20 akan hadir dengan pilihan warna Mystic Green. Sebelumnya, Evan Blass memberikan bocoran bahwa pilihan warna lain adalah Mystic Bronze dan Mystic Gray.

Galaxy Note 20 sebelumnya dilaporkan hadir dengan chipset Exynos 990 di Eropa. Selain itu juga akan menjalankan OS Android 10, serta memiliki RAM 8GB dan 256GB,

Tidak seperti Galaxy Note 20 Ultra, varian Note 20 akan memiliki layar AMOLED flat berkuran 6,7 inci. Spesifikasi lainnya termasuk kamera depan 10MP, serta tiga kamera belakang dengan masing-masing resolusi dua modul 12MP dan 64MP.

Samsung diprediksi akan mengumumkan Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra dalam acara Unpacked pada 5 Agustus 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bos Samsung: Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh.

3 dari 3 halaman

Lima Produk Baru

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

"Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda," sambung Tae-moon Roh.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.