Sukses

Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion Duel

Lenovo mengumumkan ponsel Legion Duel ini bertepatan dengan peluncuran smartphone gaming lainnya, yaitu Asus ROG Phone 3.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo akhirnya secara resmi mengungkap smartphone gaming pertama mereka, yakni Legion Duel (Legion Pro di Tiongkok).

Menariknya, Lenovo mengumumkan ponsel Legion Duel ini bertepatan dengan peluncuran smartphone gaming lainnya, yaitu Asus ROG Phone 3.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (23/7/2020), Lenovo Legion Duel mengusung prosesor Snapdragon 865 Plus dan layar berpanel AMOLED 6,65 inci dengan refresh rate 144Hz.

Mendongkrak performa, perusahaan juga sudah mendampingi prosesor Legion Duel dengan RAM LPDDR5 16GB, dan memori UFS 3.1 berkapasitas 512GB.

Lenovo Legion Duel juga hadir dengan layar minim bezel, dua speaker, sensor sidik jari di bawah layar, dan touch-sampling 240Hz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamera Selfie Pop-Up 20MP

Lenovo Legion Duel tampil denga Snapdragon 865 Plus. (Doc: Lenovo)

Sesuai dengan bocoran sebelumnya, Lenovo Legion Duel ini hadir dengan kamera selfie pop-up di samping bodi yang berkemampuan 20MP (megapiksel).

Dengan pengaturan kamera selfie seperti ini, gamer dapat dengan mudah bilamana gamer ingin live streaming sembari bermain gim di smartphone.

Untuk menambah pengalaan bermain gim secara optimal, Lenovo juga menyertakan trigger sensitif di kedua sisi ponsel dan 4 mic untuk merekam suara.

3 dari 4 halaman

Kamera Utama Lenovo Legion Duel

Gambar render resmi gaming smartphone Lenovo Legion. (Doc: Weibo/ JD.com)

Dalam urusan kamera belakang, Lenovo Legion Duel dengan lensa utama 64MP didampingi dengan lensa ultrawide berkemampuan 16MP.

Lenovo menyertakan baterai berkapasitas 5000mAh fast charging 90 watt yang mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 30 menit.

Legion Duel hadir dengan dua pilihan warna, yaitu biru dan merah. Ponsel ini akan mulai dijual di Tiongkok mulai 5 Agustus.

4 dari 4 halaman

Harga Lenovo Legion Duel

Walau begitu, Lenovo Legion Duel sudah tersedia untuk pre-order hari ini dengan varian 8GB/128GB seharga Rp 7,3 jutaan.

Sementara itu, varian 12GB/128GB dan 12GB/256GB akan dijual seharga Rp 8,1 juta dan Rp 8,7 jutaan.

Sedangkan varian paling atasnya 16GB/512GB akan dibanderol harga Rp 12,5 juta. Smartphone diperkirakan akan meluncur segera untuk pasar Eropa, Timur Tengah, Asia Pasifik, dan Amerika Latin.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini