Sukses

Bocoran Poco C3 Beredar di Internet

Poco dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone, salah satunya adalah C3. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Poco dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru, salah satunya adalah C3. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilasir GSM Arena, Rabu (22/7/2020), sebuah perangkat dengan nama Poco C3 disertifikasi di Bluetooth launch studio. Perangkat tersebut bersama beberapa smartphone Redmi termasuk Redmi 9AT.

Sejauh ini belum banyak informasi yang diketahui tentang Poco C3. Namun, smartphone tersebut dilaporkan memiliki layar LCD berukuran 6,53 inci.

Poco C3 juga disebut memiliki notch di bagian layar, chipset MediaTek, dan baterai 5.000mAh. Informasi mengenai waktu peluncurannya pun belum ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poco F2 Pro Meluncur di Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan

Setelah lama dinanti, varian terbaru dari smartphone Poco akhirnya rilis di Indonesia. Setelah Poco F1 rilis pada 2018, kini giliran Poco F2 Pro yang resmi meluncur di pasar Tanah Air.

Menurut Country Director Xiaomi, Alvin Tse, Poco F2 Pro masih memusatkan fokus pada inovasi yang terpenting, yakni performa, desain, dan kamera. 

"Kami menghadirkan Poco untuk mereka yang fokus pada performa dan tidak berkompromi terhadap hal itu. Sementara dari sisi harga, kami menawarkan yang terbaik," tuturnya dalam acara peluncuran virtual, Selasa (14/7/2020).

"Adapun harga smartphone ini adalah Rp 6.999.000 untuk varian RAM 6GB dan ROM 128GB, lalu varian RAM 8GB dan ROM 25GBGB dijual Rp 7.999.000," ungkap Alvin.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Poco F2 Pro

Poco F2 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci. Smartphone ini sudah memiliki fingerprint scanner di layar.

Perangkat ini dibekali chipset Snapdragon 865. Ada dua varian memori yang tersedia, yakni RAM 6GB dengan ROM 128GB dan RAM 8GB dengan ROM 256GB.

Tidak hanya itu, smartphone ini memiliki touch sampling rate 180Hz, haptic feedback, dan sertifikasi TUV Rheinland untuk menampilkan performa gaming mumpuni. Sebagai pendukung performanya, ada baterai berkapasitas 4.700mAh.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.