Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone Terjangkau Realme C15 Bikin Penasaran

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang akan kedatangan smartphone terjangkau Realme C15.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang akan kedatangan smartphone terjangkau Realme C15. Pembaca di kanal Tekno Liputan6.com pun penasaran dengan perangkat tersebut.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari jalur sepeda di Google Maps yang dapat pembaruan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Realme Pastikan Boyong Realme C15, Smartphone dengan Baterai 6.000mAh

Realme memastikan akan menghadirkan smartphone berbaterai bongsor Realme C15 ke Indonesia. Perangkat ini ini memiliki kapasitas baterai 6.000mAh dan pengisian daya cepat 18W.

Uniknya, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang bisa menikmati Realme C15. Produk ini diklaim menjadi jawaban yang tepat untuk permintaan konsumen atas smartphone berbaterai tahan lama sekaligus dilengkapi teknologi pengisian cepat.

Realme C15 rencananya akan dirilis pada 28 Juli mendatang melalui saluran YouTube Realme Indonesia dan media sosial Realme lainnya.

Baca selengkapnya di sini

2. Jalur Sepeda di Google Maps Dapat Pembaruan

Google menyatakan sejak Februari lalu permintaan untuk petunjuk arah bersepeda di Google Maps telah melonjak hingga 69 persen. Fitur ini pertama kali diperkenalkan sepuluh tahun lalu.

Terkini, perusahaan menggulirkan pembaruan untuk petunjuk arah di Google Maps.

"Saat kebiasaan bersepeda mengalai perubahan, terutama di tengah Covid-19, kami terus memperbarui informasi ini untuk membantu Anda menemukan rute sepeda paling andal," ujar Vishal Dutta, Product Manager di Google Maps dikutip dari keterangan perusahaan, Selasa (21/7/2020).

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. SoftBank Gunakan Teknologi Ericsson untuk Hadirkan Cloud-Native 5G Core

SoftBank menggunakan teknologi dari Ericsson untuk menghadirkan cloud-native 5G Core untuk Standalone Network mereka.

Solusi teknologi yang terdiri dari Ericsson Cloud Packet Core, Ericsson Cloud Unified Management and Policy, serta Ericsson NFVI tersebut akan berperan penting dalam transformasi operasional SoftBank.

"Jepang adalah pasar telekomunikasi 5G terkemuka dan bersama-sama dengan Ericsson, kami sedang membangun platform inovasi baru untuk negara ini," ujar Keiichi Makizono, Wakil Presiden Senior, CIO SoftBank dalam keterangan tertulis.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini