Sukses

Earphone Mi True Wireless Basic S Xiaomi Mulai Dijual Rp 250 Ribuan

Mi True Wireless Earbuds Basic S sudah dijual sejak hari Senin, 20 Juli 2020 di Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store dengan harga Rp 250 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berlomba menghadirkan smartphone, vendor teknologi kini juga mulai rajin menghadirkan produk IoT.

Salah satunya adalah produk earphone True Wireless Stereo (TWS) alias earphone nirkabel yang koneksinya didasari atas sambungan Bluetooth.

Setelah Samsung, Realme, Oppo, Vivo yang beberapa waktu lalu memasarkan earphone TWS-nya, kini giliran Xiaomi yang mulai menjual produk Mi True Wireless Earbuds Basic S.

Dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (21/7/2020), Mi True Wireless Earbuds Basic S sudah dijual sejak hari Senin, 20 Juli 2020 di Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Meski harganya terbilang sangat terjangkau untuk sebuah earphone TWS, Mi True Wireless Earbuds Basic S diklaim memiliki kekayaan fitur, desain ergonomis, serta dukungan untuk gaya hidup pengguna seperti saat bermain gim.

“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, dalam keterangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harganya Rp 250 Ribu

Mi True Wireless Earbuds Basic S dijual dengan harga perkenalan Rp 250 ribu di kanal online yakni Shopee dan mi.com. Sementara di kanal offline Authorized Mi Store, perangkat ini dibanderol Rp 300 ribu.

Perangkat true wireless stereo (TWS) ini didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang menjamin stabilitas dan automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing.

Untuk urusan daya, Mi True Wireless Earbuds Basic S diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.

3 dari 3 halaman

Desain Ringan dan Ringkas

Dari segi desain pun, Mi True Wireless Basic S mengusung desain ergonomis. Tujuannya adalah untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat melakukan yoga atau bersepeda.

Bobotnya juga ringan, dengan berat hanya 4,1 gram per earphone, membuat pengguna tidak merasakan apapun selain musik di telinga.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini