Sukses

Platform Ini Permudah Beli Hewan Kurban di Tengah Pandemi

Hewan kurban yang dipesan akan dikirimkan langsung ke rumah atau lokasi lainnya sesuai dengan alamat yang ditujukan pemesan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441H, yang pada tahun ini dilanda pandemi Covid-19, platform lokal PastiQurban menawarkan jasa pembelian hewan kurban tanpa harus keluar rumah.

Hewan kurban yang dipesan akan dikirimkan langsung ke rumah atau lokasi lainnya sesuai dengan alamat yang ditujukan pemesan.

Sugi Agung selaku Public Relations PastiQurban mengatakan layanan ini bisa menjadi pilihan untuk kita yang ingin merasakan makna berkurban secara mendalam.

"Untuk tahun ini PastiQurban menyediakan 1.323 hewan kurban yang siap untuk di distribusikan," ujar Sugi melalui keterangannya, Selasa (21/7/2020).

Ia menambahkan, layanannya menyediakan layanan pemesanan hewan kurban untuk jenis domba, kambing, dan sapi, dengan gratis pengiriman untuk wilayah Jabodetabek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Lainnya

Bagi yang ingin membagikan hewan kurban secara langsung, PastiQurban juga menyediakan paket layanan pemotongan hewan kurban.

Juga pemotongan karkas (pemotongan daging dan tulang ), serta pengemasan daging kurban untuk dibagikan secara pribadi tanpa melalui lembaga penyalur kurban.

PastiQurban memiliki peternakan sendiri di daerah Bojongkerta, Kecamatan Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

 

3 dari 3 halaman

Gandeng Peternak Lokal

PastiQurban juga bekerja sama dengan peternak-peternak kokal untuk memasarkan hewan kurban, dan diklaim sudah memenuhi Syariat Islam dalam hal berkurban.

"PastiQurban berani memberikan garansi 100 persen jika ada hewan kurban yang tidak sehat dan cacat. Untuk permalasahan berat dan bobot, hewan kurban sudah ditimbang dengan akurat, bukan hanya sekadar perkiraan," ucap Sugi memungkaskan.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini