Sukses

Saksikan Live Streaming Gamers In Action: Heboh Esports Selama Pandemi

Andrian Pauline, CEO Tim Rex Regum Qeon (RRQ) dan Andrew Tobias, Wakil Ketua IESPA akan mengupas tuntas geliat esports di Tanah Air selama pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat sebagian masyarakat Indonesia belum bisa beraktivitas secara optimal di tengah pandemi Covid-19, turnamen esports justru banyak bermunculan.

Para penggila esports yang tak bisa mendatangi stadion untuk menyaksikan pertandingan olahraga, beralih menonton esports secara virtual atau streaming.

Terlebih, pertandingan esports dan juga gim online menjadi salah satu alternatif hiburan bagi sebagian orang untuk membunuh kebosanan saat mereka harus berdiam diri di rumah.

Kondisi ini pun membuat jumlah pengguna gim online dan penonton esports melonjak tajam.

Andrian Pauline, CEO Tim Rex Regum Qeon (RRQ) dan Andrew Tobias, Wakil Ketua Indonesia Esports Association (IESPA) akan mengupas tuntas geliat esports di Tanah Air selama pandemi.

Untuk lebih jelasnya, saksikan live streaming Liputan6.com bertajuk Gamers in Action: Heboh Esport Selama Pandemi.

Hari: Selasa, 21 Juli 2020

Pukul: 14.00-15.00 WIB

Tema: Heboh Esport Selama Pandemi

Nara sumber:

- Andrian Pauline, CEO Tim Rex Regum Qeon (RRQ)

- Andrew Tobias, Wakil Ketua Indonesia Esports Association (IESPA)

Jangan lupa, kamu bisa menyaksikan live streaming via TikTok @liputan6com (https://vt.tiktok.com/UWER4C/) dan YouTube Liputan6 (https://www.youtube.com/watch?v=kRgWvOcvLGU) . Juga via Zoom di https://us02web.zoom.us/j/81699435885 

Silahkan menyaksikan sajian spesial Liputan6.com kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.