Sukses

Gambar Resmi Ponsel Lenovo Legion Muncul, Bentuknya?

Lenovo resmi mengungkap gambar ponsel gaming pertama mereka yang menampilkan kamera pop-up di sisi bodi perangkat.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun belakangan ini, pasar smartphone khusus gaming semakin diminati oleh vendor kenamaan di dunia.

Perusahaan besar seperti Asus dan Razer pun sudah meluncurkan smartphone khusus gaming mereka masing-masing, seperti seri ROG Phone dan Razer Phone.

Kini, dalam hitungan beberapa hari mendatang Lenovo juga akan umumkan ponsel gaming pertama mereka, yaitu Lenovo Legion.

Bocoran informasi tentang smartphone gaming Lenovo inipun semakin marak beredar, termasuk kemampuan refresh rate layar 144Hz hingga sistem liquid cooling.

Dilansir XDA Developers, Minggu (19/7/2020), Lenovo resmi mengungkap gambar ponsel gaming pertama mereka yang menampilkan kamera pop-up di sisi bodi perangkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Gambar Render Lenovo Legion

Gambar render resmi gaming smartphone Lenovo Legion. (Doc: Weibo/ JD.com)

Sesuai dengan gambar render di atas, gaming smartphone Lenovo Legion itu akan tampil dengan pengaturan dual-camera belakang dilengkapi dual-LED flash.

Di bagian depan, ponsel ini hadir dengan layar bezel-less yang masing-masing sisinya berbentuk bulat.

Karena menyasar pasar gaming, Lenovo juga menyertakan dua buah speaker di depan dan kamera selfie pop-up yang terpasang di samping bodi.

 

3 dari 3 halaman

Muncul di JD.com

Smartphone Lenovo Legion. (Doc: Weibo)

Lebih lanjut, gaming smartphone Lenovo Legion ini juga sudah muncul di toko online asal Tiongkok, yaitu JD.com.

Tampilkan video singkat ponsel tersebut, dikonfirmasi Lenovo Legion akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Plus dan fitur fast charging 90 watt.

Laman di JD.com itu juga bertuliskan, ponsel ini akan secara resmi meluncur di Tiongkok pada 22 Juli.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini