Sukses

Inikah Spesifikasi dan Desain Moto E7?

Moto sedang menyiapkan suksesor Moto E6 yang dirilis pada Juli lalu. Smartphone baru tersebut adalah Moto E7.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola sedang menyiapkan suksesor Moto E6 yang dirilis pada Juli lalu. Smartphone baru tersebut adalah Moto E7.

Dilansir GSM Arena, Selasa (28/7/2020), Moto E7 sebelumnya juga pernah muncul di daftar Google Play Console. Kini informasi baru tentang smartphone tersebut kembali muncul.

Beberapa foto hands-on Moto E7 beredar di ranah internet. Dari foto-foto tersebut juga diketahui beberapa spesifikasinya.

Berdasarkan keterangan yang ada, Moto E7 diperkuat chipset Snapdragon 632, serta memiliki dua pilihan RAM dan memori internal yaitu 2/32GB dan 4/64GB.

Smartphone ini menjalankan OS Android 10 dan memiliki nama kode ginna.

Berdasarkan foto, terdapat sensor sidik jari di logo Motorola di bagian belakang perangkat, dan waterdrop notch.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Sebelumnya, Moto E7 dilaporkan memiliki layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1.520 piksel, dua kamera belakang 13MP dan 2MP, kamera depan 5MP, dan baterai 3.550mAh.

Tidak ada informasi mengenai waktu peluncuran dan harga jual Moto E7 dalam laporan terbaru.

3 dari 3 halaman

Motorola Razr 5G Bakal Punya Pengisian Daya 18W

Lebih lanjut, Motorola dilaporkan sedang menyiapkan varian 5G dari smartphone lipat Razr 2019. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Sebuah smartphone Motorola mendapatkan sertifikasi dari China Compulsory Certification (CCC). Perangkat tersebut memiliki nomor model XT2071-4, dan diyakini sebagai Razr 5G.

Berdasarkan keterangan yang ada, Razr 5G akan mendukung pengisian daya baterai 18W.

Sebelumnya, Motorola Razr 5G dilaporkan memiliki layar 6,2 inci, kamera utama 48MP, dan kamera depan 20MP. Smartphone ini juga diprediksi dilengkapi memori internal 256GB, dan slot untuk microSD.

Tidak seperti Motorola Razr 2019 yang hanya mendukung eSIM, Razr 5G akan memiliki slot untuk nano-SIM. Pilihan warnanya termasuk Mercury Silver. Sejauh ini belum ada informasi tentang tanggal peluncurannya.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.