Sukses

Paket Hemat 100% Kuota Utama Cuma Rp6.900 Tanpa Syarat Tersembunyi

Freedom Internet 2GB adalah paket yang bikin kamu bisa internetan sepuasnya 24 jam di seluruh jaringan.

Liputan6.com, Jakarta Internet kini sudah menjadi kebutuhan dasar generasi milenial untuk berkomunikasi. IM3 Ooredoo sebagai brand yang dekat dan memahami kebutuhan tersebut, menghadirkan paket hemat, simple, dan paling terjangkau dengan 100 persen kuota utama. 

Adalah Freedom Internet 2GB yang bikin kamu bisa internetan sepuasnya 24 jam di seluruh jaringan, transparan tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi. Kamu sebagai pelanggan setia IM3 Ooredoo juga nggak perlu khawatir pulsa bakal terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe. 

Kemudahan yang diberikan IM3 Ooredoo untuk berinternet ini tak sekadar untuk memberi kenyamanan pada para pelangganya. Tapi juga ikut memberi rasa aman bagi pelanggan yang mulai produktif beraktivitas di tengah pandemi Covid-19. 

Ya, sebagian besar kegiatan berkomunikasi hingga saat ini masih dilakukan secara virtual dan bergantung dengan internet. Dengan begitu, kamu dijamin bebas khawatir saat beraktivitas, terutama ketika harus berkomunikasi dan mengandalkan internet di masa adaptasi kebiasaan baru ini. 

Cara untuk menikmati paket Freedom Internet 2 GB seharga Rp6.900 per hari ini sangat mudah kok. Kamu bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore. 

Selain itu pelanggan juga bisa memilih paket Freedom internet lainnya di *123# atau myIM3. Untuk informasi lebih lanjut dan paket terbaru lainnya dari IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengunjungi website ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.