Sukses

Pembaruan Ragnarok Frontier Siap Rilis 23 Juli, dari Job Baru hingga Fitur Kostum

Bukan sekadar update biasa, di pembaruan Ragnarok Frontier kali ini pemain akan kedatangan Job baru, dengan nama Merchant.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan pembaruan perdana bertajuk Poring Ranch dengan fitur baru dan Mount System, update terkini Ragnarok Frontier siap melenggang.

Bukan sekadar update biasa, di pembaruan ini pemain akan kedatangan Job baru, dengan nama Merchant. Rencananya, update ini akan dirilis pada 23 Juli 2020.

"Update terbaru Gravity Game Link untuk gim Ragnarok Frontier akan kehadiran job baru Merchant. Job ini ditunggu oleh para pemain Ragnarok yang ingin bisa bertransaksi dengan pemain lain," kata Harry Choi, President of Gravity Game Link selaku pengembang.

Bagi sebagian besar pecinta Ragnarok Online, Job Merchant merupakan salah satu job utama yang wajib dimiliki setiap pemain. Pasalnya, Merchant memiliki kemampuan untuk melakukan transaksi dengan pemain lain.

Melalui keterangan tertulisnya, Kamis (16/7/2020), Harry menjelaskan bahwa Job Merchant merupakan job melee fighter yang memiliki status utama STR dan Self Buff.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Ditingkatkan

Untuk diketahui, Job Merchant dapat ditingkatkan ke dua tahap selanjutnya menjadi lebih kuat. Antara lain:

1. Blacksmith & Whitesmith

Merupakan job lanjutan Merchant yang menguasai teknik dalam mengolah besi menjadi sempurna. Sangat ahli dalam memperkuat persenjataan.

Blacksmith memiliki skill buff ASPD Party yang sangat berguna di medan perang. Sementara Whitesmith, mereka dapat menghasilkan damage yang besar berdasarkan Zeny yang mereka miliki.

 

3 dari 3 halaman

2. Alchemist & Biochemist

Pengetahuannya tentang Potion serta keahliannya memanipulasi kehidupan dapat menjadi ancaman lain bagi lawannya. Dengan kepandaiannya, Alchemist dan Bicohemist mampu mendukung anggota tim dalam pertempuran dengan kemampuannya.

Alchemist memiliki buff yang memberikan efek Shield ke anggota party. Sedangkan Biochemist memiliki skill yang dapat bypass Flee lawan.

Selain itu, di versi pembaruan kali ni, Ragnarok Frontier juga menghadirkan fitur Kostum. Tersedia ratusan kostum unik yang dapat digunakan untuk membuat tampilan karakter di Ragnarok Frontier menjadi unik dan berbeda dari pemain lainnya.

Kostum juga memiliki status poin yang dapat meningkatkan kekuatan karakter, dan dapat di-upgrade hingga mencapai maksimal Bintang-5.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.