Sukses

Lost Saga Remastered Bagi-Bagi Rewards Buat Pemain Veteran

Veteran Player Reward ditujukan bagi para pemain veteran yang setia menemani perjalanan Lost Saga di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirilis pada 12 Juni 2020, gim Lost Saga Remastered diklaim mendapat sambutan positif dari gamer di Indonesia, terutama pemain Lost Saga terdahulu.

Guna memberikan apresiasi dan ingin menaikkan kembali antusias tersebut, pengembang gim Gravity Game Link kembali menghadirkan event bertajuk 'Veteran Player Reward' yang digelar sejak 10 Juli hingga 18 Agustus 2020.

Sesuai namanya, event ini ditujukan bagi para pemain veteran yang setia menemani perjalanan Lost Saga di Tanah Air, dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kesuksesan gim ini sejak 2011.

"Veteran Player Reward merupakan event yang secara khusus dihadirkan untuk mengapresiasi pecinta Lost Saga di Indonesia yang telah setia bermain dan menantikan versi terbarunya," kata Harry Choi selaku Presiden Gravity Game Link, melalui keterangannya, Rabu (15/7/2020).

Setiap pemain yang memiliki akun dan karakter dari versi publisher terdahulu, dapat melakukan verifikasi melalui halaman website Lost Saga Remastered, dan berhak memenangkan hadiah eksklusif berupa Item In-Game Permanen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nostalgia

Dengan diselenggarakannya event tersebut, Gravity Game Link berharap agar para pemain dapat bernostalgia bersama dan bertarung kembali di Lost Saga versi terbaru.

"Kami melihat antusias yang luar biasa dari para pemain Lost Saga dalam menantikan peluncuran gim Lost Saga Remastered. Antusias ini kami apresiasi dengan sepenuh hati melalui berbagai event yang akan kami buat khusus dalam menyambut peluncuran game Lost Saga Remastered,” kata Harry.

Seperti diketahui, kabar penutupan server Lost Saga yang terjadi beberapa waktu lalu membuat para pemain Lost Saga sedikit kecewa.

Meski demikian, tak lama dari kabar penutupan tersebut, Gravity Game Link bersama dengan Valofe (sebagai pengembang gim Lost Saga asal Koreas Selatan) mengharikan Lost Saga Remastered.

 

3 dari 3 halaman

Bagaimana Cara Ikut Event Ini?

Untuk mengikuti event ini cukup mendaftarkan akun Lost Saga terdahulu (Gemscool) di situs resmi Lost Saga Remastered. Kamu wajib mengingat ID Gemscool serta Nickname dari akun Lost Saga Gemscool untuk mengikuti event ini.

Berikut adalah panduan lengkap untuk berpartisipasi di Veteran Player Reward:

1. Klik tautan https://lostsaga.gnjoy.id/veteran

2. Klik tombol Veteran Player Reward

3. Login dengan menggunakan akun Facebook

4. Isi nama akun dan nama karakter Lost Saga dari versi Gemscool pada kolom yang tersedia

5. Lanjutkan dengan menekan tombol Verifikasi

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini