Sukses

Top 3 Tekno: Jutaan Pengguna Pakai WhatsApp Modifikasi Tuai Perhatian

Semenarik apa pun versi WhatsApp yang telah dimodifikasi, bahayanya tetap sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Semenarik apa pun versi WhatsApp yang telah dimodifikasi, bahayanya tetap sangat besar. Terlebih, jutaan pengguna ditemukan memakai aplikasi tersebut.

Berita ini pun menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (15/7/2020). Informasi lain yang tak kalah populer datang dari Redmi 9 yang baru saja meluncur di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Duh, Jutaan Pengguna Pakai Aplikasi WhatsApp Modifikasi yang Bisa Ekspos Percakapan

Jutaan pengguna WhatsApp diperingatkan soal aplikasi WhatsApp yang berpotensi mengekspos semua percakapan mereka.

Informasi ini diketahui pertama kali oleh akun Twitter WABetaInfo yang mencuit peringatan tentang versi WhatsApp yang telah dimodifikasi.

"Jangan pakai semua versi WhatsApp yang telah dimodifikasi," kata WABetaInfo, sebagaimana dikutip Liputan6.com dari The Sun, Selasa (14/7/2020).

Baca selengkapnya di sini

2. Redmi 9 Hadir di Indonesia, Punya 4 Kamera dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta

Redmi 9 akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. Smartphone tersebut diumumkan di acara peluncuran yang digelar secara virtual, Selasa (14/7/2020).

Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Redmi 9 menjadi smartphone jawara yang menawarkan pengalaman lebih bagi penggunanya, mulai dari layar, prosesor, baterai, dan kamera.

"Redmi 9 adalah jawara yang memberikan pengalaman lebih bagi Anda. Kenapa? Dalam rentang harga ini, sering kali merek lain memberikan spesifikasi yang kurang," ujar Alvin.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Poco F2 Pro Meluncur di Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan

Setelah lama dinanti, varian terbaru dari smartphone Poco akhirnya rilis di Indonesia. Setelah Poco F1 rilis 2018, kini giliran Poco F2 Pro yang resmi meluncur di pasar Tanah Air.

Menurut Country Director Xiaomi, Alvin Tse, Poco F2 Pro masih memusatkan fokus pada inovasi yang terpenting, yakni performa, desain, dan kamera.

"Kami menghadirkan Poco untuk mereka yang fokus pada performa dan tidak berkompromi terhadap hal itu. Sementara dari sisi harga, kami menawarkan yang terbaik," tuturnya dalam acara peluncuran virtual, Selasa (14/7/2020).

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini