Sukses

Watch Dogs Legion Dirilis Oktober 2020

Mengambil latar belakang cerita di kota London, Watch Dogs Legion akan dirilis pada 29 Oktober untuk platform PC Windows, PS4, Xbox One X, Stadia, PS5 dan Xbox Series X.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, Ubisoft akhirnya mengungkap deretan judul baru mereka dalam acara konfrensi online pertama perusahaan, yakni Ubisoft Forward.

Dari sekian judul gim yang diumumkan, perusahaan akhirnya mengonfirmasi kapan gim Watch Dogs Legion meluncur di pasaran.

Mengambil latar belakang cerita di kota London, Watch Dogs Legion akan dirilis pada 29 Oktober untuk platform PC Windows, PS4, Xbox One X, Stadia, dan konsol gim mendatang PS5 dan Xbox Series X.

Berdasarkan trailer yang dirilis, Senin (13/7/2020), Watch Dogs Legion menampilkan berbagai hal baru yang tidak di seri Watch Dogs sebelumnya.

Watch Dogs Legion. (Doc: Ubisoft)

Salah satunya adalah dapat merekrut NPC (non-playable characters) di dalam gim. Mereka juga dapat dimainkan dalam berbagai situasi di dalam gim.

Masing-masing karakter di Watch Dogs Legion juga akan memiliki skill (kemampuan) yang berbeda dan unik satu sama lain, meliputi mantan mata-mata, ahli robotika, juara MMA, hingga pensiunan pembunuh bayaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alur Cerita Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion. (Doc: Ubisoft)

Lebih lanjut, gameplay Watch Dogs Legion juga memberikan informasi singkat tentang alur cerita gim baru Ubisoft ini.

Dalam video tersebut, misi utama gamer di dalam gim adalah untuk merekrut orang-orang bergabung ke dalam kelompok perlawanan terhadap otoritas di kota London yang berubah dibawah pengawasan ketat kepolisian totaliter.

Tak hanya memiliki skill yang berbeda-beda, setiap karakter yang akan direkrut bakal memiliki cerita asal mereka sendiri.

"Tergantung dari masing-masing pemain bagaimana membentuk kelompok perlawanan mereka sendiri, apakah terdiri dari agen MI5 atau nenek tua tetapi sangat ahli membunuh," ungkap Ubisoft.

 

3 dari 3 halaman

Seri Ketiga

Watch Dogs Legion. (Doc: Ubisoft)

Informasi, Watch Dogs Legion akan menjadi gim ketiga dalam seri Watch Dogs.

Berlatar belakang kota London yang futuristik, tempat totalitarianisme berkuasa dan drone terbang di atas kota yang selalu mengawasi penduduknya sendiri.

Ubisoft mengungkapkan, protagonis di dalam Watch Dogs Legion akan menjadi warga kota London sendiri, yang dipaksa berdiri dan menjatuhkan pemerintahan otoriter yang telah menjangkiti negara tersebut.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.