Sukses

Mau Dirilis, Begini Penampakan Oppo Reno4

Oppo belum lama ini mengkonfirmasi kehadiran smartphone Oppo Reno4. Perangkat ini jadi penerus buat Oppo3 yang rilis awal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo belum lama ini mengkonfirmasi kehadiran smartphone Oppo Reno4. Perangkat ini jadi penerus buat Oppo3 yang rilis awal tahun ini.

Meski belum banyak informasi yang diketahui mengenai Oppo4, ada sejumlah prediksi mengenai smartphone ini. Misalnya, dukungan fitur pengisian daya cepat Vooc Flash Charge, layaknya pada smartphone Oppo lainnya.

Terbaru, ada bocoran mengenai tampilan Oppo Reno4. Meski tidak menampilkan gambar smartphone secara utuh, terlihat bodi belakang Reno4 yang beda dengan pendahulunya.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, Minggu (12/7/2020), bodi belakang Reno4 hadir dengan gradasi warna hitam pekat dengan potongan logo Oppo yang repetitif.

Disebutkan, desain dengan pengulangan potongan logo Oppo ini jadi penegasan seri Reno masuk ke kelas premium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamera Oppo Reno4

Tampak juga desain kamera Reno4 yang dibungkus frame persegi panjang yang agak membulat pada tiap sisinya.

Pada frame ini terdapat empat kamera utama. Meski begitu, tiga kamera tampak lebih menonjol ke luar dengan satu kamera berukuran agak kecil. Pada frame tersebut juga disematkan sebuah LED Flash.

Terlihat juga di sisi kiri dan kanan terdapat tombol. Bagian kanan adalah tombol Power dan sisi kiri adalah tombol volume.

3 dari 3 halaman

Segera Rilis di Indonesia

Sebenarnya smartphone ini sudah diperkenalkan di Tiongkok awal Juni lalu. Nah, di Indonesia perangkat ini sidah dipastikan akan rilis. Namun, kabarnya Oppo Reno4 bakal dirilis namun dengan spesifikasi berbeda.

Kemungkinan, perangkat ini akan dirilis di Indonesia pada rentang harga antara Rp 5 hingga 6 jutaan.

Sebelumnya, dalam keterangan, Oppo menyebut akan melanjutkan kiprah Reno Series dengan mempersiapkan perangkat terbaru Reno4. Perangkat ini disebut akan dilengkapi dengan fitur pendukung fotografi yang kian mutakhir.

"Kemunculan Oppo Reno4 cocok untuk menemani anak-anak muda yang gemar membuat konten kreatif berbasis foto atau video di media sosial," tulis keterangan resmi Oppo.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.