Sukses

Far Cry 6 Bocor di PlayStation Store

Jelang acara Ubisoft Forward, informasi tentang kehadiran gim Far Cry 6 bocor lebih dahulu di PlayStatioin Store.

Liputan6.com, Jakarta - Ubisoft dijadwalkan akan mengumumkan informasi terbaru tentang deretan gim mereka dalam acara konferensi digital pertama mereka, yakni Ubisoft Forward.

Jelang acara yang digelar pada 12 Juli 2020 itu, informasi tentang salah satu gim yang akan diungkap pun bocor di internet.

Adapun gim tersebut adalah Far Cry 6. Informasi tentang seri terbaru Far Cry itu bocor di laman web PlayStation Store Hong Kong oleh pengguna Resetera bernama toumari.

Dikutip dari laman PlayStation Store via Press Start, Minggu (12/7/2020), Far Cry 6 akan meluncur di platform konsol PS4 dan PS5 pada 18 Februari 2021.

Tak hanya itu, gamer juga bisa meng-upgrade Far Cry 6 di PS4 ke versi PS5 bilamana sudah membeli konsol baru milik Sony tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Rumor di Internet

Ubisoft ungkap sejumlah judul gim terbaiknya di E3 2017. (Doc: The Verge)

Sesuai dengan kabar yang sudah beredar di internet, Giancarlo Esposito (aktor di Breaking Bad dan The Mandalorian) akan menjadi penjahat utama di dalam gim Far Cry 6.

Berdasarkan informasi dari laman PlayStation Store, dia akan berperan sebagai karakter bernama Anton Castillo.

 

3 dari 3 halaman

Peta Terbesar di Seri Far Cry

Sekuel Far Cry terbaru. (Foto: Ubisoft)

Disebutkan pula, gim ini juga akan tampil dengan ukuran peta atau lokasi paling besar dari seluruh peta dalam seri Far Cry.

Peta Far Cry 6 akan menjangkau area hutan, pantai, dan Esperanza (Ibu Kota Yara). Di gim ini player akan berperan sebagai Dani Rojan yang perupakan penduduk lokal Yara.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.