Sukses

Brand Audio Asal AS Ini Obral Earphone Bluetooth Rp 1,5 Jutaan Jadi Seharga Rp 99 Ribu

Produsen audio asal Amerika Serikat (AS), Soul Electronics, menghadirkan Electronic Brand Race yang menawarkan diskon besar-besaran.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen audio (headphone, earphone, dan speaker) asal Amerika Serikat (AS), Soul Electronics, menghadirkan Electronic Brand Race di marketplace JD.ID pada 13-15 Juli 2020.

Di tanggal tersebut, Soul akan meluncurkan Crazy Deals hinga 94 persen dan Additional Cashback hingga Rp 20.000.

Brand Manager Egogo Hub Indonesia untuk Soul Electronics, Jose Steffie Ramonasari, mengungkap melalui program ini earphone bluetooth Soul Run Free Pro X seharga Rp 1.550.000, bisa didapatkan hanya dengan Rp 99.000.

"Pada Electronic Brand Race kali ini Soul Electronics banyak crazy deals, termasuk Soul Run Free Pro X yang dibanderol dengan harga Rp 1.550.000, bisa dibeli hanya dengan Rp 99.000," kata Jose melalui keterangannya, Jumat (10/7/2020).

Ia melanjutkan, ada juga harga Powerbank Soul yang biasanya dibanderol Rp 699.000, pada kesempatan ini didiskon besar-besaran menjadi Rp 39.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Tahun di Indonesia

Selain bekerja sama dengan JD.ID, Soul Electronics juga berkolaborasi dengan Egogo Hub Indonesia, sebuah brand dan ecommerce enabler yang beroperasi di Indonesia.

Jose menjelaskan sejak masuk ke pasar Indonesia pada 2018, Soul Electronics telah bekerja sama dengan Egogo Hub Indonesia.

Selama berjalan lebih dari 2 tahun, Soul Electronics diklaim berhasil menjadi pencarian paling atas di marketplace pada kategori perangkat audio.

 

3 dari 3 halaman

Konsep Tiga Elemen

Untuk diketahui, Soul adalah merek global dan produsen produk-produk elektronik konsumen yang terkenal dengan rintisan berbagai konsep dan teknologi inovatif, utamanya di sektor audio berkualitas tinggi.

Headphone pertama Soul adalah kolaborasi yang sukses dengan sound engineer yang sekaligus musisi pemenang Grammy Award, Chris "Ludacris" Bridges.

Mengedepankan konsep tiga elemen inti dalam setiap produk audionya--kekuatan, kejernihan, dan kenyamanan-- setiap headphone Soul dirancang dengan konstruksi yang tetap terasa nyaman meski dipakai dalam waktu lama.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.