Sukses

Top 3 Tekno: Samsung Akan Jual Smartphone Tanpa Charger Sedot Perhatian

Samsung disebut-sebut tidak akan menyertakan charger dalam boks penjualan di beberapa tipe smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung disebut-sebut tidak akan menyertakan charger dalam boks penjualan di beberapa tipe smartphone yang diluncurkan pada 2021.

Berita ini pun menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (9/7/2020), kemarin. Informasi lain yang tak kalah populer adalah tips praktis untuk mendongkrak bisnis di Instagram.

lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Samsung Tak Akan Sertakan Charger di Boks Penjualan Ponsel Mendatang

Analis kenamaan, Ming-Chi Kuo, mengatakan Apple tidak akan menyertakan charger ke dalam boks penjualan smartphone baru mereka.

Terkini, Samsung disebut-sebut juga akan mengambil opsi serupa untuk tidak menyertakan charger di beberapa ponsel yang diluncurkan pada 2021.

Dikutip dari laporan ETNews, Kamis (9/7/2020), hal itu dilakukan karena saat ini banyak konsumen yang sudah memilki charger ponsel, dan untuk memangkas biaya produksi.

Baca selengkapnya di sini

2. New Normal, Ini 5 Tips Praktis Dongkrak Bisnis di Instagram

Sepanjang pandemi Covid-19, sejumlah industri mengalami penurunan, terutama di sektor, F7B, jasa, dan retail. Pun demikian, fenomena ini juga melahirkan peluang baru bagi pelaku UMKM di Indonesia.

Di tengah penerapan masa PSBB transisi saat ini, para pelaku UMKM didorong untuk mulai bangkit dan menghidupkan kembali roda perekonomian.

Sebagai salah satu upaya untuk mendukung para pelaku UMKM, Instagram kembali mengadakan rangkaian LIVE Akademi Instagram.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Qualcomm Rilis Snapdragon 865 Plus, Siap Tenagai ROG Phone 3 dan Lenovo Legion

Qualcomm memperkenalkan chipset mobile 5G terbarunya, Snapdragon 865 Plus. Chipset ini adalah penerus dari Snapdragon 865 yang dirilis akhir tahun lalu dan kini sudah mentenagai lebih dari 140 tipe smartphone premium.

Snapdragon 865 Plus dirancang untuk memberi performa yang ditingkatkan pada seluruh aspek untuk mendukung main gim lebih kencang lewat Snapdragon Elite Gaming. Chipset ini juga mendukung koneksi 5G dan AI yang lebih cerdas.

Senior VP sekaligus GM Mobile Qualcomm Technologies Alex Katouzian mengatakan, Qualcomm terus berinvestasi pada chipset seri premium 8 untuk mendorong performa dan efisiensi daya. Tak lupa, kamera, AI, dan pengalaman gaming juga ditingkatkan.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini