Sukses

Microsoft Akan Ungkap Deretan Gim Baru untuk Xbox Series X, Kapan?

Rencananya, Microsoft akan mengadakan acara khusus untuk mengumumkan gim-gim apa saja yang akan meluncur di konsol Xbox Series X.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin ketinggalan dari Sony yang baru saja mengumumkan konsol PlayStation 5 (PS5) dan sejumlah judul gim eksklusif untuk konsol barunya tersebut, Microsoft kabarnya sedang bersiap menggelar acara serupa.

Rencananya, perusahaan bentukan Bill Gates itu akan mengadakan acara khusus untuk mengumumkan gim-gim apa saja yang akan meluncur di konsol Xbox Series X.

Dikutip dari The Verge, Rabu (8/7/2020), Microsoft akan mengadakan acara live streaming Xbox Series X pada 23 Juli pukul 9 pagi waktu setempat atau 23.00 WIB.

Beberapa pihak meyakini, acara ini akan memperlihatkan sejumlah gim yang dibuat oleh Xbox Games Studios, termsauk gim Halo Infinite.

Tak hanya mengumumkan Halo Infinite, acara ini juga akan mempertunjukan judul gim hasil karya dari studio yang sudah diakuisisi perusahaan.

Hingga kini, Microsoft sudah memiliki total 15 Xbox Game Studios. Karena itu, akan cukup menarik untuk melihat gim apa saja yang sedang dan telah dikerjakan ke-15 studio gim untuk konsol Xbox Series X.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seri Baru Fable?

google.com

Lebih lanjut, baru-baru ini Microsoft membuat akun Twitter untuk salah satu judul gim paling ikonik mereka, yaitu Fable.

Karena itu, banyak gamer setia Xbox yang menduga dan bertanya-tanya tentang kemungkinan Microsoft akan menghidupkan kembali Fable dan mengumumkannya pada acara Xbox nanti.

Kabar kehadiran kembali Fable diperkuat dengan laporan yang menyebutkan, Microsoft baru saja memperluas trademark Fable mereka ke charger USB, speaker portable, headphone, dan lainnya.

Berdasarkan ini, bukan hal yang tak mungkin Microsoft akan menjual aksesoris untuk perangkat PC/laptop itu bersamaan dengan peluncuran gim Fable.

 

3 dari 3 halaman

Judul Gim yang Akan Diumumkan

Hellblade: Senua's Sacrifice (sumber: youtube)

Berhubung Microsoft baru merilis teaser Hellblade II pada peluncuran Xbox Series X tahun lalu, wajar bila kali ini kita akan melihat lebih banyak lagi tentang gim buatan Ninja Theory ini.

Selain itu, banyak yang penasaran bagaimana tampilan gim Psychonauts 2, Forza, dan Gears of War ketika diadaptasi ke konsol yang lebih tangguh, seperti Xbox Series X.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.