Sukses

Top 3 Tekno: Ujaran Kebencian di Facebook Jadi Sorotan

Gara-gara cara Facebook menangani unggahan Donald Trump yang kontroversial dan ujaran kebencian lainnya dianggap kurang maksimal, pengiklan memutuskan untuk menghentikan belanja iklan di platform Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara cara Facebook menangani unggahan Donald Trump yang kontroversial dan ujaran kebencian lainnya dianggap kurang maksimal, pengiklan memutuskan untuk menghentikan belanja iklan di platform Facebook.

Berita ini pun menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (2/7/2020) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari Smartfren yang kembali merilis paket internet Unlimited baru bernama Unlimited Booster.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Dikritik Soal Hate Speech, Facebook: Tak ada Keuntunggan dari Kebencian

Belum lama ini, Facebook mendapatkan banyak kritik setelah keputusannya mengizinkan unggahan kontroversial Presiden AS Donald Trump tetap ada di platform-nya.

Gara-gara cara Facebook menangani unggahan Trump dan ujaran kebencian lainnya, pengiklan pun memutuskan untuk menghentikan belanja iklan di platform Facebook.

Facebook pun menegaskan, pihaknya tidak memperoleh keuntungan dari kebencian. Demikian disebutkan oleh VP Global Affairs and Communications Facebook Nick Clegg dalam keterangannya.

Baca selengkapnya di sini

2. Smartfren Luncurkan Paket Internet Unlimited Booster Harian

Smartfren kembali merilis paket internet Unlimited baru bernama Unlimited Booster. Paket harian ini hadir dengan tiga pilihan, yaitu Rp 2.000 untuk satu hari, Rp 5.000 berlaku tiga hari, dan Rp 10.000 yang berlaku selama sepekan.

Paket Booster Unlimited ini disediakan untuk pelanggan yang menginginkan batas pemakaian wajar tambahan. Pada masa promo selama 1 Juli hingga 31 Agustus 2020, pelanggan juga bisa mendapatkan manfaat tambahan yang bebas dipilih, yakni free Booster Unlimited Rp10.000 atau Smart Ngobrol Rp10.000.

Manfaat tambahan Booster Unlimited hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi atau pembelian paket Unlimited Rp80.000 (batas pemakaian wajar 1 GB) dan Rp100.000 (batas pemakaian wajar 1,5 GB), pada periode 1 Juli hingga 31 Agustus 2020.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Hore, Pengguna Telkomsel Dipastikan Segera Bisa Akses Netflix

Pengguna internet Telkomsel disebut akan bisa segera mengakses konten-konten Netflix.

Dalam peluncuran layanan internet rumah berbasis WiFi Telkomsel Orbit, Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya menyebut, tidak lama lagi internet milik Telkomsel akan bisa dipakai untuk mengakses Netflix.

"Hanya bisa bilang dalam waktu dekat Netflix akan bisa (diakses menggunakan layanan Telkomsel). Tapi kapannya, akan ada pengumuman terpisah," kata Arief, dalam peluncuran Telkomsel Orbit secara livestreaming, Kamis (2/7/2020).

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini