Sukses

Moto G 5G Bakal Punya Empat Kamera Belakang

Informasi mengenai Moto G 5G semakin banyak muncul di ranah internet. Kali ini, kembali beredar bocoran spesifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai smartphone Motorola, Moto G 5G, semakin banyak muncul di ranah internet. Kali ini, kembali beredar bocoran spesifikasinya.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (3/7/2020), berdasarkan informasi dari Evan Blass, Moto G 5G sebenarnya adalah Moto Edge Lite yang belakangan ini bocorannya juga banyak bermunculan. Dia kerap memberikan bocoran tentang berbagai smartphone baru.

Berdasarkan informasi dari Blass, Moto G 5G akan memiliki layar FHD+ dengan dua punch-hole. Refresh layar 90Hz, dan rasio aspeknya 21:9.

Terdapat empat kamera belakang dengan masing-masing resolusi 48MP, 5MP, 8MP, dan 2MP. Smartphone ini diperkuat chipset Snapdragon 765, RAM 4GB, serta dilengkapi slot untuk microSD.

Moto G 5G menjalankan OS Android 10, dan memiliki baterai 4.800mAh dengan dukungan charging 18W.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Acara 7 Juli, Motorola Hadirkan Edge Lite?

Motorola akan menggelar sebuah acara pada 7 Juli 2020. Perusahaan diprediksi akan mengumumkan Moto Edge Lite dalam acara tersebut.

Moto Edge Lite beberapa waktu lalu baru mendapatkan sertifikasi FCC. FCC tidak mengungkapkan rincian spesifikasi Moto Edge Lite, tapi bocorannya sudah beredar di ranah internet.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Moto Edge Lite

Smartphone ini dilaporkan memiliki dua kamera depan dengan resolusi 8MP dan 2MP.

Edge Lite juga disebut akan dilengkapi port USB-C, dukungan NFC dan dual-SIM. Harga jualnya diprediksi sekira 399 euro di pasar Eropa.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini