Beli Mobil Bekas Bersertifikasi di CARRO Automall Bisa Lewat Tokopedia

Oleh Mochamad Wahyu Hidayat pada 02 Jul 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 02 Jul 2020, 16:00 WIB
CARRO Automall di Tokopedia
Perbesar
CARRO Automall di Tokopedia

Liputan6.com, Jakarta - Portal jual beli mobil bekas di Asia Tenggara CARRO merilis Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi. Berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, Automall berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi dan menjadi rumah bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas.

Konsumen di era sekarang ini mengharapkan kemudahan melalui layanan berbasis teknologi yang memungkinkan mereka untuk bertransaksi di mana pun dan kapan pun.

Namun, ketika hendak membeli mobil baru atau bekas, kebanyakan orang tetap ingin melihat mobil pilihannya secara langsung dan melakukan test-drive sebelum melakukan transaksi. Menjawab hal itu, CARRO memperkenalkan Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

"CARRO Automall merupakan tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan menerapkan standar 5S, yakni Safety, Savings, Standardization, Super quality, dan Style, CARRO menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang sering dihadapi konsumen," kata Aditya Lesmana, Co-founder CARRO dikutip dari keterangan resmi, Kamis (2/7/2020).

CARRO Automall, ujar Aditya, hadir untuk menawarkan inovasi baru bagi konsumen melalui "kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi."

2 dari 3 halaman

Ambisi CARRO

CARRO berambisi untuk menjadi tempat terbaik mendapatkan mobil bekas berkualitas. Setiap mobil yang dijual di platformnya harus memenuhi persyaratan ketat.

Misalnya, mobil harus melewati 150 titik inspeksi, tidak pernah kebanjiran dan mengalami kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Di samping itu, konsumen dapat menikmati fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purnajual dan 1 tahun asuransi.

Semua fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif CARRO Advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty, jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui CARRO dengan stok terkini pada tahun berikutnya.

Melalui online platform CARRO, konsumen dapat melihat berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas foto terbaik dan menjadwalkan kunjungan ke CARRO Automall langsung.

Setiap mobil dilengkapi dengan kode QR yang dapat konsumen pindai untuk mencari tahu detail mobil seperti informasi harga, opsi pembayaran, fitur, dan riwayat lengkap mobil, sehingga konsumen dapat melakukan inspeksi tanpa sentuhan.

3 dari 3 halaman

Tokopedia dan Opsi Pembiayaan

CARRO juga telah menggandeng berbagai mitra pembiayaan untuk memberikan kemudahan dan menyediakan lebih dari 50 opsi pembiayaan.

Selain itu, CARRO juga menjalin kemitraan dengan Tokopedia untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan.

"Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan CARRO sebagai salah satu mitra strategis baru Official Store Tokopedia," kata AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

"Sepanjang 2019, performa kategori Otomotif Tokopedia meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Kolaborasi kami dengan CARRO akan mempermudah kehidupan masyarakat dalam merasakan pengalaman belanja mobil bekas bersertifikasi melalui CARRO Automall Official Store di Tokopedia," ujar David lebih lanjut.

Lanjutkan Membaca ↓