Ini Daftar Gim Rilis Juli 2020, Jangan Sampai Dilewatkan

Oleh Yuslianson pada 02 Jul 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 02 Jul 2020, 07:30 WIB
PS4 dan Xbox
Perbesar
E3 2016 akan jadi ajang tepat konsol baru muncul. (Playstation.de)

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada Juli 2020 sejumlah judul gim besar siap meluncur di pasaran.

Tak hanya dari studio dan penerbit gim besar, beberapa studio indie pun dijadwalkan akan meluncurkan judul terbaru atau seri mereka pada Juli 2020 ini.

Penasaran judul gim apa saja yang akan meluncur di platform gim PlayStation 4 (PS4), Xbox One, PC Windows, dan Nintendo Switch?

Tanpa panjang lebar, berikut adalah judul gim yang dirilis pada Juli 2020 ini.

1. Ghost Of Tsushima

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Dibuat oleh studio gim Sucker Punch, Ghost of Tsushima, akan menjadi judul gim besar yang akan meluncur secara eksklusif di PS4 sebelum peluncuran konsol Sony berikutnya, yaitu PS5.

Menjanjikan tampilan grafis memukau dan sistem bertarung ala samurai yang autentik, Ghost of Tsushima adalah salah satu judul gim yang wajib masuk ke dalam daftar yang patut dibeli bulan ini.

Ghost of Tsushima akan meluncur secara eksklusif di PS4 pada 17 Juli.

2 dari 3 halaman

2. Death Stranding

Death Stranding tak lagi meluncur secara eksklusif di PS4? (Doc: Kojima Production)

Setelah terlebih dahulu meluncur di konsol PS4, Death Stranding, gim pertama Hideo Kojima setelah lepas dari Konami akhirnya menyambangi gamer PC Windows.

Meluncur kurang dari satu tahun perilisannya di PS4, Kojima dan timnya berjanji untuk menghadirkan sejumlah peningkatan di dalam gim Death Stranding versi PC.

Rencananya, gim Death Stranding ini akan meluncur di PC Windows pada 14 Juli.

 

3 dari 3 halaman

3. Iron Man VR

Ternyata biaya untuk menjadi Iron Man tidaklah semurah yang dibayangkan.

Bagi kamu yang memiliki perangkat PlayStation VR, judul gim baru yang menampilkan salah satu sosok pendiri tim Avengers ini dapat menjadi pilihan.

Diklaim akan membawa pengalaman imersif menjadi Tony Stark aka Iron Man di dunia virtual, gim Iron Man VR akan meluncur secara eksklusif di PS4.

4. Paper Mario: The Origami King

Tak hanya PS4 saja yang akan kehadiran judul gim eksklusif, Nintendo Switch pun bulan ini juga ada.

Bersaing dengan Iron Man VR dan Ghost of Tsushima, Nintendo dijadwalkan akan meluncurkan seri gim Paper Mario terbaru mereka.

Berjudul Paper Mario: The Origami King, gim ini hadir dengan sejumlah fitur dan mekanik yang baru dari seri sebelumnya.

Paper Mario: The Origami King akan meluncur di Nintendo Switch pada 17 Juli.

Sementara itu, gim-gim lain yang juga akan meluncur di PS4, Xbox One, PC Windows, dan Nintendo Switch, termasuk Crysis Remastered, Bloodstained: Curse Of The Moon 2, Deadly Premonition 2: A Blessing In Disguise, Rocket Arena, dan Story Of Seasons: Friends Of Mineral Town.

(Ysl/Why)

 

Lanjutkan Membaca ↓