Sukses

Top 3 Tekno: Peluncuran Asus ROG Zephyrus G14 Terpopuler

Peluncuran gaming laptop Asus ROG Zephyrus G14 di Tanah Air menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran gaming laptop Asus ROG Zephyrus G14 di Tanah Air menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (30/6/2020).

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari empat aplikasi media sosial terpopuler yang paling sering dipakai pengguna Tri.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Asus ROG Zephyrus G14 Dijual 35 Juta, Tertarik Beli?

Pertama kali diungkap pada Consumer Electronics Show (CES) 2020, Asus akhirnya memboyong gaming laptop teranyar mereka ke Indonesia, yaitu ROG Zephyrus G14.

Sesuai namanya, anggota terbaru di lini ROG tersebut tampil dengan layar 14 inci dan prosesor terbaru AMD Ryzen.

Berbekal ketebalan tak lebih dari 20mm dan berat hanya 1,6kg, ROG Zephyrus G14 jadi gaming laptop paling mungil dan teringan di dunia saat ini.

Baca selengkapnya di sini

2. Ini 4 Medsos yang Paling Banyak Dipakai Pengguna Internet Tri Indonesia

Berselancar di media sosial kini menjadi aktivitas yang tak bisa dipisahkan dari gaya hidup sehari-hari.

Operator seluler Tri Indonesia mencatat, 95 persen pelaggannya adalah pengguna smartphone yang bergaya hidup digital dan aktif mengakses medsos tiap harinya. Menurut data, rata-rata pengguna Tri menggunakan 70 persen kuota mereka untuk bermain media sosial.

Dalam raya merayakan Hari Media Sosial Internasional yang jatuh tiap 30 Juni, Tri mendalami empat aplikasi medsos terpopuler yang paling sering dipakai penggunanya.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Galaxy A42 Bakal Jadi Ponsel 5G Termurah dari Samsung

Samsung sudah mulai merilis varian 5G dari smartphone segmen menengahnya. Kini berdasarkan laporan baru, perusahaan sedang menyiapkan smartphone 5G lebih murah.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (30/6/2020), Samsung berencana membawa handset 5G lebih murah dengan Galaxy A42 5G. Smartphone ini disebut akan hadir pada awal 2021.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung tentang smartphone tersebut. Rincian spesifikasinya pun belum diketahui.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini