Top 3 Tekno: Peluncuran Asus ROG Zephyrus G14 Terpopuler

Oleh Iskandar pada 01 Jul 2020, 11:43 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 11:43 WIB
ROG Zephyrus G14
Perbesar
ROG Zephyrus G14. (Doc: Asus)

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran gaming laptop Asus ROG Zephyrus G14 di Tanah Air menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (30/6/2020).

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari empat aplikasi media sosial terpopuler yang paling sering dipakai pengguna Tri.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Asus ROG Zephyrus G14 Dijual 35 Juta, Tertarik Beli?

Pertama kali diungkap pada Consumer Electronics Show (CES) 2020, Asus akhirnya memboyong gaming laptop teranyar mereka ke Indonesia, yaitu ROG Zephyrus G14.

Sesuai namanya, anggota terbaru di lini ROG tersebut tampil dengan layar 14 inci dan prosesor terbaru AMD Ryzen.

Berbekal ketebalan tak lebih dari 20mm dan berat hanya 1,6kg, ROG Zephyrus G14 jadi gaming laptop paling mungil dan teringan di dunia saat ini.

Baca selengkapnya di sini

2. Ini 4 Medsos yang Paling Banyak Dipakai Pengguna Internet Tri Indonesia

Berselancar di media sosial kini menjadi aktivitas yang tak bisa dipisahkan dari gaya hidup sehari-hari.

Operator seluler Tri Indonesia mencatat, 95 persen pelaggannya adalah pengguna smartphone yang bergaya hidup digital dan aktif mengakses medsos tiap harinya. Menurut data, rata-rata pengguna Tri menggunakan 70 persen kuota mereka untuk bermain media sosial.

Dalam raya merayakan Hari Media Sosial Internasional yang jatuh tiap 30 Juni, Tri mendalami empat aplikasi medsos terpopuler yang paling sering dipakai penggunanya.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Galaxy A42 Bakal Jadi Ponsel 5G Termurah dari Samsung

Jaringan HP 4G dan 5G
Perbesar
Ilustrasi Foto Jaringan Telpon Seluler atau HP 4G dan 5G. (iSrockphoto)

Samsung sudah mulai merilis varian 5G dari smartphone segmen menengahnya. Kini berdasarkan laporan baru, perusahaan sedang menyiapkan smartphone 5G lebih murah.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (30/6/2020), Samsung berencana membawa handset 5G lebih murah dengan Galaxy A42 5G. Smartphone ini disebut akan hadir pada awal 2021.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung tentang smartphone tersebut. Rincian spesifikasinya pun belum diketahui.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

Lanjutkan Membaca ↓