Sukses

Kolaborasi dengan TikTok Jadi Kunci Tokopedia Bertransformasi ke Super Ecosystem

Kolaborasi dengan para mitra strategis, seperti TikTok Indonesia, menjadi salah satu kunci bagi Tokopedia dalam bertransformasi menjadi Super Ecosystem.

Liputan6.com, Jakarta - Demi memberikan lebih banyak konten bermanfaat, TikTok menyiapkan program kejutan bagi penggunanya. Namun TikTok tidak sendirian, aplikasi ini menjalin kolaborasi dengan Tokopedia.

Kolaborasi antara TikTok dengan Tokopedia diharapkan bisa memudahkan Tokopedia menjangkau lebih banyak pengguna, termasuk anak muda yang suka menyalurkan kreativitas.

Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Senior Lead Tokopedia, mengatakan kolaborasi dengan para mitra strategis, seperti TikTok Indonesia, menjadi salah satu kunci bagi Tokopedia dalam bertransformasi menjadi Super Ecosystem.

"Dukungan Tokopedia terhadap program TikTok Treats menjadi salah satu upaya kami dalam menghadirkan pengalaman berbelanja lebih bagi masyarakat, termasuk pengguna TikTok,” ujar Ekhel melalui keterangannya, Selasa (30/6/2020).

Ia menambahkan kolaborasi ini dapat menjangkau masyarakat lebih luas, termasuk anak muda, dalam format yang lebih dinamis dan interaktif sekaligus menginspirasi kreativitas melalui pemanfaatan teknologi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program #TikTokTreats

Untuk mencapai tujuannya tersebut, TikTok bersama Tokopedia berkolaborasi melalui program bernama #TikTokTreats.

Dalam program ini Tokopedia menyiapkan berbagai nilai tambah berupa voucher cashback hingga Rp20 ribu dan potongan pembelian pulsa hingga 50%.

Untuk memperolehnya, pengguna hanya perlu mengakses halaman Discover atau Temukan di aplikasi Tiktok. Dari situ akan tersedia petunjuk untuk mengikuti program #TikTokTreats.

 

3 dari 3 halaman

Voucher di Akun Tokopedia

Setelah melakukan redeem points lewat aplikasi TikTok, pengguna bisa langsung menemukan vouchernya di 'Kupon Saya' pada akun pengguna Tokopedia.

“Kami berharap program #TikTokTreats dapat menjadi tempat di mana brand, termasuk Tokopedia, dapat ditemukan oleh komunitas dengan cara yang kreatif dan menyenangkan,” kata Jessica Gautama, Senior Marketing Manager TikTok Indonesia.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.