Sukses

EVOS Gaet Tiktok Dorong Industri Esports Tanah Air

EVOS mengambil peluang dan menjangkau komunitas online yang lebih besar sembari mendorong industri esports di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut data dari McKinsey tentang sentimen konsumen Indonesia selama pandemi, konsumsi esports meningkat 16 persen.

Dengan aktifnya kegiatan di ranah online, EVOS mengambil peluang dan menjangkau komunitas online yang lebih besar sembari mendorong industri esports di Tanah Air.

Menggandeng TikTok, tim esports kenamaan ini ingin memanjakan para penggemarnya (Evos Fams) dengan mengajak mengumpulkan poin melalui berbagai acara, dan poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah menarik melalui program #TikTokTreats.

Hartman Harris, Co-Founder EVOS Esports mengatakan platform TikTok banyak diisi oleh anak muda yang juga punya kertarikan pada esports.

"Kami ingin merangkul mereka dengan berpartisipasi di program #TikTokTreats ini dan tentunya ikut mengajak EVOS Fams untuk berlomba mendapatkan hadiah dari EVOS," kata Hartman melalui keterangannya, Selasa (30/6/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagaimana Cara Ikutan Program Ini?

Untuk mengikuti program #TikTokTreats, caranya sangat mudah. Kamu cukup mengikuti tiga langkah sederhana di bawah ini.

1. Buka aplikasi TikTok

2. Lalu, klik Banner TikTok Treats di halaman temukan

3. Dapatkan TikTok poin dan tukarkan dengan berbagai hadiah gratis serta promo diskon menarik

"Melalui #TikTokTreats, para brands, termasuk EVOS Esports dapat berinteraksi dengan komunitas kreatif dalam format yang dinamis,” kata Jessica Gautama, Senior Marketing Manager TikTok Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Berlangsung hingga 5 Juli

Jessica menjelaskan program ini memungkinkan komunitas menemukan pesan dari brand, saat mereka menjelajahi konten di TikTok sehingga brand dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih dinamis dan interaktif.

Poin-poin yang didapatkan dari program #TikTokTreats ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seru dari EVOS Esports, seperti Skin Harith EVOS M1, gratis Rp 10.000 EMP, dan voucher merchandise EVOS senilai Rp 50.000.

Program #TikTokTreats sendiri sudah berlangsung mulai 19 Juni hingga 5 Juli 2020.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini