Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Inspirato: Kiat Aman Berjualan Online

Saksikan acara live streaming INSPIRATO #sharingsession "Kiat Aman Berjualan Online" via Liputan6.com, Vidio, dan juga Zoom.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkat pertumbuhan e-Commerce di Indonesia kian bertumbuh di Indonesia, dan masyarakat pun kini semakin melek belanja online.

Namun, pengetahuan terhadap bisnis online yang kian berkembang dimanfaatkan sejumlah orang tak bertanggung jawab untuk mencari celah dan melakukan penipuan.

Maka tak heran, kalau saat ini kasus penipuan tidak hanya menimpa pembeli, tapi juga para penjual. Kondisi ini tentu membuat resah semua kalangan yang bergerak di bisnis online, terutama pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang ingin go online.

Guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan, kamu juga harus memahami dengan serius seluk beluk perdagangan online di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih dalam, saksikan acara live streaming INSPIRATO #sharingsession via Liputan6.com, Vidio, dan juga Zoom.

Hari/Tanggal: Senin 29 Juni 2020

Jam: 14.00-15.00 WIB

Tema: Kiat Aman Berjualan Online

Narsum:

1. Putri Wanna, Pelaku UMKM Bukalapak

2. Rofi Uddarojat, Manager Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah, Indonesian E-Commerce Association (idEA)

Jangan lupa, kamu bisa menyaksikan live streaming via Zoom: https://us02web.zoom.us/j/81728150982

Kamu juga bisa menyaksikannya melalui https://www.liputan6.com/video/livestreaming/2928 dan https://www.vidio.com/live/6963

Silahkan menyaksikan sajian spesial Liputan6.com kali ini.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini