Sukses

Top 3 Tekno: Video Baru Blackpink How You Like That Populer di Youtube

Video terbaru Blackpink yang mencatat rekor dan trending di YouTube, menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (27/6/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang video terbaru Blackpink yang mencatat rekor dan trending di YouTube, menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (27/6/2020).

Tak hanya itu, pembaca juga menaruh perhatian besar terhadap artikel deretan merek ternama yang setop beriklan di Facebook dan harga iPhone 12 model 4G.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Video Blackpink How You Like That Cetak Rekor di YouTube

Blackpink dalam video musik How You Like That/dok. YG Entertaiment

Blackpink baru saja mencatat rekor baru melalui video terbarunya di Youtube, Video dari lagu terbaru girl band itu yang berjudul 'How You Like That' berhasil menjadi video paling banyak ditonton usai dirilis pertama kali di YouTube.

Dikutip dari BBC, Sabtu (27/6/2020), tidak lama setelah dirilis, video dari Blackpink itu langsung mencatatkan 1,65 juta views. Perlu diketahui, How You Like That merupakan lagu pertama girl band asal Korea Selatan itu di 2020.

Jumlah itu juga diketahui terus naik hingga saat ini. Dalam kurun waktu sekitar 15 jam saja, video itu sudah mencetak 60 juta views di YouTube.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Merek Ternama yang Ikut Setop Beriklan di Facebook

PT Unilever Indonesia Tbk akan dipimpin oleh Hemant Bakshi, warga negara India yang mengawali karier bersama Unilever di India sejak 1989.

Gelombang mundurnya sejumlah merek ternama yang berhenti beriklan di Facebook ternyata kian besar. Terbaru, ada Unilever yang menyatakan berhenti beriklan di platform media sosial terbesar itu.

"Kami memutuskan mulai sekarang hingga setidaknya akhir tahun ini, tidak akan memasang iklan di newsfeed Facebook, Instagram, dan Twitter untuk pasar Amerika Serikat," tutur Unilever seperti dikutip dari Livemint, Sabtu (27/6/2020).

Keputusan Unilever ini tidak lepas dari kekhawatiran Facebook tidak serius mengatasi ujaran kebencian dan misinformasi di platform-nya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. iPhone 12 Model 4G Akan Dijual Seharga Rp 7,8 Jutaan?

Gambar render iPhone 12. (Doc: Phone Arena)

Apple direncanakan bakal meluncurkan sejumlah seri iPhone baru pada 2020 ini. Tidak seperti tahun lalu, kali ini perusahaan akan mengumumkan empat model iPhone.

Adapun model yang akan diungkap termasuk dari model standar hingga paling tinggi (high-end).

Walau rumornya perusahaan akan merilis varian 5G, tampaknya deretan seri iPhone tahun ini tidak akan ada yang mendukung teknologi jaringan data anyar tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.