Sukses

iPhone 12 Model 4G Akan Dijual Seharga Rp 7,8 Jutaan?

Seri iPhone 12 paling murah diyakini akan hadir dengan jaringan 4G, dan harga yang lebih terjangkau dari model iPhone yang ada di pasaran saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Apple direncanakan bakal meluncurkan sejumlah seri iPhone baru pada 2020 ini. Tidak seperti tahun lalu, kali ini perusahaan akan mengumumkan empat model iPhone.

Adapun model yang akan diungkap termasuk dari model standar hingga paling tinggi (high-end).

Walau rumornya perusahaan akan merilis varian 5G, tampaknya deretan seri iPhone tahun ini tidak akan ada yang mendukung teknologi jaringan data anyar tersebut.

Seri iPhone 12 paling murah diyakini akan hadir dengan jaringan 4G, dan harga yang lebih terjangkau. Kabar ini dibocorkan oleh @omegaleaks.

Dikutip dari akun Twitter @omegaleaks, Sabtu (27/6/2020), iPhone 12 varian 4G akan dijual dengan harga terjangkau, yakni dikisaran USD 549 atau sekitar Rp 7,8 jutaan.

Sehubungan belum dikonfirmasi oleh Apple, ada baiknya bocoran harga ini hanya sebatas prediksi hingga perusahaan meluncurkan iPhone 12 pada kisaran akhir tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Spesifikasi iPhone 12

Gambar render iPhone 12. (Doc: Phone Arena)

Lebih lanjut, model standar iPhone 12 diperkirakan akan tetap menggunakan layar LCD.

Menariknya, seri ini juga sudah akan menggunakan chipset A14 seperti model iPhone 12 lainnya.

Sebenarnya, Apple cukup sukes dengan model iPhone dengan harga yang lebih murah seperti iPhone XR dan iPhone 11.

Karena itu, bukan hal yang tak mungkin seri paling murah iPhone 12 ini akan sukses dan diminati oleh fanboy Apple saat diluncurkan nanti.

 

3 dari 3 halaman

Inikah Penampakan Bodi iPhone 12?

foto dummy iPhone 12. (Doc: Sonny Dickson/ MacRumors)

Meski belum dikonfirmasi oleh Apple, bocoran bocoran informasi dan prediksi smartphone penerus seri iPhone 11 itu mulai membanjiri internet.

Terkini datang dari leaker Sonny Dickson di akun media sosial Twitter-nya. Ia mem-posting sejumlah foto dummy yang diklaim sebagai iPhone 12.

Dikutip dari akun Twitter Dickson via MacRumors, Senin (22/6/2020), dummy iPhone 12 ini hadir dengan tiga ukuran layar, yakni 5,4 inci; 6,1 inci; dan 5,4 inci.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.