Sukses

Realme 2 Pro Dapat Pembaruan Android 10

Seiring waktu, semakin banyak smartphone yang mendapatkan pembaruan ke Android 10. Kali ini giliran Realme 2 Pro yang mencicipi OS tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring waktu, semakin banyak smartphone yang mendapatkan pembaruan ke Android 10. Kali ini giliran Realme 2 Pro yang mencicipi OS tersebut.

Dilansir GSM Arena, Kamis (25/6/2020), Realme 2 Pro sudah mulai menerima pembaruan Realme UI berbasis pada Android 10. Pembaruan ini sudah didapatkan sejumlah pengguna Realme 2 Pro.

Realme disebut akan merilis pembaruan tersebut ke lebih banyak wilayah dalam beberapa hari ke depan.

Pembaruan ini juga menghadirkan sejumlah fitur baru yang ada pada Android 10. Beberapa di antaranya adalah system-wide gesture, kontrol privasi yang lebih baik, dan Digital Wellbeing.

Selain itu juga ada Smart Sidebar, dan screenshot gesture yang dioptimalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1.500 Unit Realme Narzo Ludes dalam Waktu 4 Menit

Lebih lanjut, Realme beberapa waktu lalu mengumumkan smartphone terbarunya, Realme Narzo, habis terjual dalam waktu 4 menit. Jumlah Realme Narzo yang terjual sebanyak 1.500 unit di penjualan perdananya.

Tidak hanya smartphone Realme Narzo, dalam keterangan resminya, Realme menyebut jam tangan pintar Realme Watch dan TWS Realme Buds Air Neo juga mendapatkan sambutan baik dari konsumen.

3 dari 3 halaman

Pernyatan Realme

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan pihaknya tidak menyangka peluncuran produk yang dikemas dalam konsep perjalanan luar angkasa ke Realme universe ini bisa memikat anak muda.

"Hal ini terbukti dari rekor penjualan yang diraih Realme Narzo, Realme Watch, dan Buds Air Neo, tidak lama setelah peluncuran," kata Palson, dalam keterangan Realme, Jumat (19/6/2020).

Realme juga menggelar penjualan untuk produk-produk smartphone dan aksesoris IoT melalui Shopee Super Brand Day yang digelar 23-25 Juni ini. Pada kesempatan ini, konsumen bisa mendapatkan Realme Narzo, Realme Watch, dan Realme Buds Air Neo dengan diskon hingga 30 persen.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini