Sukses

Galaxy M31s Punya Baterai 6.000mAh

Samsung sedang menyiapkan peluncuran Galaxy M31s. Informasi tentang perangkat tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang menyiapkan peluncuran Galaxy M31s. Informasi tentang perangkat itu juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (23/6/2020), berdasarkan laporan baru, Galaxy M31s akan hadir dengan baterai 6.000mAh. Sayangnya, tidak ada keterangan lain mengenai spesifikasinya.

Sebelumnya, Galaxy M31s juga muncul di benchmark platform, Geekbench. Beberapa spesifikasinya pun diketahui.

Berdasarkan pengujian di Geekbench, smartphone tersebut akan disokong chipset Exynos 9611 dan RAM 6GB. Selain itu, juga akan dilengkapi OS Android 10 dengan One UI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Galaxy M41 Gagal Meluncur, Digantikan M51?

Lebih lanjut, Samsung sejak beberapa waktu lalu dilaporkan sedang menyiapkan Galaxy M41. Kini menurut laporan baru, peluncuran smartphone tersebut dibatalkan.

Galaxy M41 dilaporkan akan menggunakan panel OLED pihak ketiga. Namun, peluncurannya dibatalkan karena penyuplai OLED tersebut, China Star Optoelectronics Technology dinilai tidak memenuhi standar Samsung.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Perangkat Lain

Setelah Galaxy M41 dibatalkan, Samsung memutuskan untuk fokus pada Galaxy M51. Menurut laporan, Galaxy M51 akan memiliki desain mirip Galaxy A51.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung mengenai laporan tersebut.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.