Sukses

Nonton Siaran Ulang Turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 di Vidio

Saksikan siaran ulang kompetisi Free Fire Indonesia Masters 2020 (FFIM 2020) di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Free Fire: Battlegrounds merupakan salah satu gim battle royale populer yang dirilis dan dikembangkan oleh Garena. 

Baru diluncurkan pada 2018 lalu di Indonesia, gim tersebut sudah bisa menarik perhatian banyak para gamers Tanah Air.

Selain karena permainannya yang seru dan menegangkan, gim ini dapat dikatakan bersahabat dengan segala jenis ponsel, lho. Lantaran size-nya yang tidak terlalu banyak memakan memori. 

Enggak kalah dengan gim battle royale lainnya, Free Fire juga punya grafis yang terbilang lumayan ciamik. Meskipun tidak sebagus gim pesaingnya.

Lantaran digandrungi banyak pencinta gim, Garena akhirnya menggelar sejumlah turnamen Free Fire. Salah satunya adalah Free Fire Indonesia Masters 2020 (FFIM 2020) Spring. 

Kompetisi tersebut termasuk ke dalam ajang terbesar Free Fire berskala nasional. Tim yang berhasil memperebutkan gelar juara pertama akan mendapat kesempatan untuk ikut bertanding di kancah internasional.

Penasaran seperti apa keseruan turnamen tersebut? Saksikan selengkapnya di channel Garena Free Fire Indonesia yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.