Sukses

Langganan Fitur Premium Tinder Bisa Pakai Pulsa Telkomsel

Langganan fitur premium Tinder ini bisa dilakukan oleh pelanggan Telkomsel prabayar melalui pulsa maupun pascabayar lewat tagihan KartuHalo.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Tinder kini bisa berlangganan fitur premium menggunakan Telkomsel. Langganan fitur premium Tinder ini bisa dilakukan oleh pelanggan Telkomsel prabayar melalui pulsa maupun pascabayar lewat tagihan KartuHalo.

Telkomsel menyediakan voucher yang dapat digunakan akses berlangganan Tinder Plus, yaitu salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold.

Pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport. Selain itu, dengan berlangganan Tinder Plus, pengguna juga tidak diganggu oleh iklan.

Pelanggan bisa mendapatkan voucher untuk berlangganan Tinder Plus tersebut melalui aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P.Tristram mengatakan, Telkomsel selalu memusatkan pengembangan produk dan layanan sesuai kebutuhan berbagai segmen pelanggan.

"Kami menyambut kolaborasi dengan Tinder untuk memenuhi kebutuhan akan aplikasi penunjang gaya hidup digital. Kolaborasi ini menghubungkan tiap individu melalui pemanfaatan teknologi digital," kata Tristram dalam keterangan Telkomsel, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Pengalaman Digital

Tristram menyebut, kolaborasi dengan Tinder diharapkan memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang didominasi oleh pengguna layanan data. Kini pelanggan data Telkomsel sudah melebihi 110 juta pelanggan.

"Melalui platform unit bisnis Dunia Games, Telkomsel akan menghadirkan pemanfaatan teknologi untuk produk dan layanan digital yang relevan bagi kebutuhan pelanggan," kata Tristram.

Sementara itu, VP Business Development Match Group Gaurav Girotra menyebut, dengan kerja sama ini, voucher berlangganan premium Tinder tersedia untuk pelanggan melalui portal sekaligus layanan digital populernya, yakni Dunia Games dan Upoint.

3 dari 3 halaman

Banyak Orang Indonesia Pakai Tinder

Tinder sendiri adalah platform yang menemukan individu secara global. Jumlah pelanggannya kini mencapai 6 juta pelanggan.

Indonesia disebut merupakan salah satu pasar terbesar Tinder di wilayah Asia Tenggara.

"Kemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder," tutur Girotra.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini