Sukses

Moto G7 Play Cicipi Android 10

Seiring waktu semakin banyak smartphone yang mendapatkan pembaruan ke OS Android 10. Salah satunya adalah Motorola Moto G7.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring waktu semakin banyak smartphone yang mendapatkan pembaruan ke OS Android 10. Salah satunya adalah Motorola Moto G7.

Dilansir GSM Arena, Jumat (19/6/2020), Motorola Moto G7 Play yang diumumkan pada Februari lalu hadir dengan Android 9 Pie. Kini smartphone tersebut sudah mendapatkan versi stabil Android 10.

Pembaruan itu hadir dengan sejumlah fitur bawaan Android 10, termasuk navigation gesture dan dark mode.

Firmware baru tersebut memiliki versi nomor QPY30.52-22. Untuk saat ini, baru pengguna Moto G7 Play di Brasil yang mendapatkan pembaruan OS tersebut.

Peluncuran di berbagai wilayah lain diperkiraan akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

HTC Desire 20 Pro Bakal Hadir dengan Android 10

Lebih lanjut, Google beberapa waktu lalu mengungkapkan informasi tentang HTC Desire 20 Pro. Sebelumnya, informasi tentang smartphone itu muncul di Google Play Support.

Informasi baru tentang HTC Desire 20 Pro juga muncul di Google Play Console. Beberapa spesifikasinya pun ada di sana.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi HTC Desire 20 Pro

Berdasarkan keterangan yang ada, HTC Desire 20 Pro akan disokong chipset Snapdragon 665 dengan RAM 6GB. Perangkat ini akan menjadi smartphone pertama HTC yang meluncur dengan OS Android 10.

Selain itu, smartphone tersebut dilaporkan memiliki resolusi layar 1.080 x 2.340 piksel. Ukuran layar diprediksi 6,5 inci.

HTC disebut juga akan melengkapinya dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran HTC Desire 20 Pro.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.