Sukses

Jangan Lewatkan Program SHIOK Challenge Bersama Nixia dan Nessamiko Besok!

Sama seperti episode pertama, sesi SHIOK Challenge pekan ini juga akan kedatangan Nixia dan Nessamiko.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak jumpa, Nixia kembali hadir menyapa para pencinta gim di dalam program SHIOK Challenge dari Vidio eSports, Kamis (18/6/20).

Perempuan bernama asli Monica Carolina itu ingin mengajak kamu seru-seruan, mengisi waktu luang setelah capek beraktivitas seharian. Tayangan SHIOK Challenge dijadwalkan akan berlangsung selama dua jam, yakni pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Sama seperti episode pertama, sesi SHIOK Challenge pekan ini juga akan kedatangan bintang tamu spesial. Nixia tak sendiri, ia akan ditemani oleh sesama gamer sekaligus cosplayer, yang pastinya sudah tak asing lagi di telinga para penggemar gim, yakni Nessamiko.

Bagi yang belum pernah menonton program ini, Nixia dan Nessamiko akan ditantang bermain sebuah gim. Namun, mereka masih belum tahu gim apa yang bakal mereka mainkan.

Nantinya, mereka akan secara spontan mengetahui permainan tersebut pada saat program SHIOK Challenge berlangsung. Tentunya hal itu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi keduanya.

Setelah permainan usai, Nixia dan Nessamiko akan membagikan pengalaman sekaligus mengulas gim yang telah dimainkan tadi. Tak hanya itu, keduanya juga akan membuka sesi tanya jawab kepada para penonton melalui kolom live chat.

Nah, buat yang penasaran dengan program SHIOK Challenge ini, bisa saksikan keseruannya di aplikasi streaming Vidio besok, Kamis (18/6/20) pukul 19.00 WIB! Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.