Sukses

Menggemaskan, Oppo Rilis TWS Earphone Enco W11 Edisi Toy Story

Oppo memperkenalkan produk terbarunya, hasil kolaborasi dengan Disney, yakni sebuah TWS earphone Oppo Enco W11 Edisi Toy Story.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo memperkenalkan produk terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Disney.

Produk yang dimaksud adalah sebuah earphone Oppo Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition. Enco W11 sendiri merupakan sebuah true wireless stereo (TWS) earphone terbaru dari Oppo.

Perangkat ini diklaim memiliki daya tahan baterai 20 jam dan dilengkapi sertifikasi IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Rencananya, Oppo Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition dijual seharga Rp 698 ribu pada pertengahan Juni nanti (15 Juni 2020).

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, ini bukan pertama kalinya Oppo berkolaborasi dengan Disney.

"Ini adalah kali keempat kami berkolaborasi dengan Disney. Tahun sebelumnya kami meluncurkan Reno 2F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Mouse Limited Edition," kata Aryo dalam peluncuran TWS Oppo Enco W11 yang digelar live streaming, Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringati 25 Tahun Disney

Aryo menjelaskan, pada kemitraan sebelumnya, Oppo mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam dan mengambil karakter Mickey Mouse.

"Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar Be A Greater You yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah ikonik Toy Story," tutur Aryo memberikan penjelasan.

3 dari 3 halaman

Pembelian Smartphone A Series Berkesempatan Dapat Enco W11

Lebih lanjut, Oppo memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan perangkat A Series seperti A12, A31, A52, dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition.

Setiap pembelian keempat smartphone di atas secara online maupun langsung, konsumen bisa mengisi data diri dan IMEI perangkat A Series yang dibeli.

Selama periode 10-30 Juni 2020, Oppo setiap pekannya akan mengundi untuk memilih 30 konsumen beruntung yang mendapatkan earphone TWS ini.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.