Sukses

OnePlus Bakal Rilis Smart TV Harga Terjangkau 2 Juli

OnePlus sedang menyiapkan smart TV baru dengan harga lebih terjangkau. Hal ini diungkapkan oleh pendiri dan CEO OnePlus, Pete Lau, secara tidak langsung.

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus sedang menyiapkan Smart TV baru dengan harga lebih terjangkau. Hal ini diungkapkan oleh pendiri dan CEO OnePlus, Pete Lau.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (9/6/2020), Lau melalui Twitter mengungkapkan bahwa OnePlus akan membuat pengalaman Smart TV premium miliknya menjadi lebih mudah diakses bagi pasar India pada 2 Juli 2020.

Sebelumnya, perusahaan merilis OnePlus TV dengan harga berkisar antara USD 1.000 (sekira Rp 14 juta) - 15.000 (Rp 21 juta).

Lau mengunggah gambar dengan keterangan, "Smarter TV. Smarter Price." Unggahan itu mengindikasikan produk baru tersebut akan dijual dengan harga lebih murah.

OnePlus TV baru akan dijual dengan harga lebih murah, tapi diprediksi berukuran lebih kecil. Varian pertamanya sudah tersedia dengan layar berukuran 55 inci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

OnePlus Z Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 765G

Lebih lanjut, sebelumnya OnePlus Z dilaporkan akan meluncur pada Juli 2020. Menjelang hari pengumumannya, bocoran tentang smartphone tersebut muncul di ranah internet.

OnePlus Z dilaporkan muncul di benchmark platform, Geekbench. Smartphone itu tampak memiliki nomor model C2003. OnePlus membekalinya dengan chipset Snapdragon 765G.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain OnePlus Z

OnePlus Z mendaptkan skor single-core 612, sedangkan untuk multi-core 1.955 di Geekbench.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 12GB, dan menjalankan OS Android 10. Menurut laporan terpisah, OnePlus Z memiliki layar AMOLED dengan refresh rate setidaknya 90Hz.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini