Sukses

Game Mobile Bertema Dark Minimalist Style Pertama dengan Genre Idle Game Resmi Dirilis Global

Game mobile dark idle ini adalah sebuah mahakarya; kisah-kisah yang berasal dari pertempuran para dewa ratusan tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta iCan Entertainment developer game yang berbasis di Taiwan bekerjasama dengan Innity Media meluncurkan game mobile dengan tema dunia kegelapan, ‘Immortal Reborn’ yang dirilis pada awal Juni 2020 ini secara global. iCan Entertainment pertama kali menggebrak dunia gaming dengan game-nya yang  berjudul ‘League of Angels’ dan menjadi hit di tahun 2013. 

Game mobile dark idle ini adalah sebuah mahakarya; kisah-kisah yang berasal dari pertempuran para dewa ratusan tahun yang lalu. Sebuah dunia yang dikalahkan dan jatuh ke dalam kegelapan, sehingga semua dewa kehilangan semua kekuatan mereka. Setelah beberapa reinkarnasi, mereka menggunakan identitas fana untuk bergabung dalam perjalanan keabadian kelahiran kembali dan bersumpah untuk mengembalikan dunia menuju cahaya.

Satu Karakter, Empat Profesi  dengan Ratusan Keterampilan yang Bisa di-Mix

Pemain dapat memilih latar belakang kelahiran mereka sendiri dengan berbagai dasar atribut dan empat perubahan profesi dari 40 cluster. Tidak ada yang lebih seru selain menggabungkan sepuluh ribu kombinasi keterampilan dalam bermain game. Saat menjelajahi level, pemain harus pilih kombinasi skill yang paling cocok berdasarkan atribut pimpinan yang berbeda.

Fleksibel dalam Memilih Karakter, Didukung Ribuan Equipment dari Berbagai Atribut Game

Ada ribuan peralatan untuk pilih dari dalam game, dengan sebanyak 40 jenis senjata untuk setiap pemain dan tidak dibatasi oleh cluster tertentu dengan berbagai gimmick kombinasi. Seorang penyihir bisa melengkapi dirinya dengan panah sementara seorang prajurit dapat mengambil tongkat sihir. Hanya kombinasi atribut yang baik, kualitas dan keterampilan dapat membantu dalam perjalanan menjadi dewa.

Setelah Dilahirkan Kembali (Reborn), Pemain Menuju Perjalanan Menjadi Dewa

Setelah pemain berhasil ke middle-aged dalam permainan, mereka dapat memilih mekanisme  "reborn" yang unik. Reborn adalah cara terkuat untuk meningkatkan kekuatan. Selama pemain memilih atribut Dewa yang sesuai dengan kelas-nya, kekuatan tempur dapat ditingkatkan setelah kelahiran kembali. Rasakan pengalaman menjadi lebih kuat setelah kelahiran kembali!

Pemain di Seluruh Dunia dapat Bersama-sama Menerima Reward Pada Saat Peluncuran game!

"Immortal: Reborn" dirilis dalam waktu yang bersamaan secara global dan situs web resminya telah mengumumkan serangkaian aktivitas yang dapat dilakukan. Kunjungi website-nya dan dapatkan paket suplemen dark power eksklusif Anda! Dari 5/28 hingga 6/3, selama Anda ikut ke dalam permainan, Anda bisa mendapatkan 1,500 diamonds, 50,000 gold coins dan banyak item yang langka, level rewards, dan berbagai equipment. Jadi, tunggu apalagi, ikuti perjalanannya dan nikmati keseruannya!

Informasi selengkapnya, klik di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini