Sukses

Varian Warna Redmi 9 Bocor di Internet, Apa Saja?

Sebuah foto tampak bodi belakang yang diyakini Redmi 9 itu muncul di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi rencananya akan mengumumkan smartphone entry-level terbarunya lewat seri Redmi 9 pada akhir bulan ini.

Jelang pengumuman, berbagai bocoran informasi dan foto tentang spesifikasi atau bentuk smartphone Redmi 9, Redmi 9A, dan Redmi 9C pun marak beredar di internet.

Bocoran foto bodi belakang Redmi 9. (Doc: SlashLeak)

Terkini, sebuah foto tampak bodi belakang yang diyakini Redmi 9 itu muncul di situs SlashLeaks. Berdasarkan foto tersebut, Redmi 9 akan hadir dalam dua pilihan warna.

Meski hanya ada dua pilihan warna di dalam foto, tidak menutup kemungkinan perusahaan juga menyediakan opsi warna lainnya untuk Redmi 9.

Dari ketiga seri, hanya Redmi 9 yang akan hadir dengan konfigurasi empat lensa di belakang bodi smartphone. Karena hal itulah, dapat dipastikan foto di atas merupakan penampakan secara langsung ponsel Redmi 9.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (4/6/2020), bodi smartphone yang diduga Redmi 9 ini menggunakan bahan polikarbonat dengan pilihan warna hijau dan ungu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Spesifikasi Redmi 9

Gambar render Redmi Note 9. (Doc: Gizchina)

Sementara itu, Redmi 9 akan hadir dengan layar FHD+ berukuran 6,53 inci.

Smartphone ini juga tampil dengan pengaturan empat kamera berkemampuan 13MP, 8MP, 5MP, dan 2MP. Sementara untuk kamera selfie-nya sebesar 5MP.

Dalam hal performa, Redmi 9 akan menggunakan prosesor MediaTek Helio G7p didukung RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Seperti dua seri Redmi di atas, Redmi 9 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5,000mAh dan port USB C.

 

3 dari 3 halaman

Redmi 9C

Smartphone ini dilaporkan akan memiliki varian tanpa NFC dengan tiga kamera belakang yaitu 13MP, 5MP, dan 2MP. Sementara dengan NFC dilengkapi dua kamera 13MP dan 2MP.

Redmi 9C diperkuat chipset Helio G35, serta harga jual berkisar antara 130 euro dan 150 euro.

Spesifikasi lain ketiga smartphone ini termasuk port USB-C, 3.5mm audio jack, serta pemindai sidik jari.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.