Sukses

Realme X3 SuperZoom Siap Melantai ke Pasar Indonesia dengan Kamera 60X Zoom

Realme X3 SuperZoom akan diluncurkan pada 16 Juni di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 60X Super Zoom, Starry Mode, dan 120Hz Ultra Smooth Display.

Liputan6.com, Jakarta - Realme X3 SuperZoom akan diluncurkan pada 16 Juni di Indonesia melalui sebuah acara yang berlangsung secara virtual. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 60X Super Zoom, Starry Mode, dan 120Hz Ultra Smooth Display.

"Ketika kami meluncurkan produk flagship killer (Realme seri X) pada tahun lalu, kami menerima respons sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme, sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan flagship smartphone," ujar Palson Yi, Marketing Director, Realme Indonesia dalam keterangan tertulis.

Palson mengklaim, Realme X3 SuperZoom akan memperkuat eksistensi perusahaan di segmen flagship smartphone dan untuk menawarkan pilihan terbaik di kisaran harga di bawah Rp 10 juta.

"Membawa spesifikasi kamera yang super, Realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya," tutur Palson lebih lanjut.

Sejak masuk ke daftar Top 5 Smartphone Vendor di Indonesia versi perusahaan riset pasar IDC, Realme berambisi menjadi Tech Trendsetter untuk merek smartphone di Indonesia. Pada tahun 2020 ini, Realme menargetkan untuk membawa smartphone dengan pengalaman flagship di setiap segmen pasar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamera

Realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama Realme yang memiliki lensa periskop. Lensa ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga puluhan kali, sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar lebih baik.

Salah satu fitur fotografi andalan di smartphone ini ialah Starry Mode. Pengguna dapat memilih mode ini untuk memotret bintang-bintang di langit.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi lainnya

Dapur pacu dari Realme X3 SuperZoom adalah Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang andal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain gim, membuka aplikasi berat, mengedit foto, dan lainnya. Selain itu, Realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz Ultra Smooth Display.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini