PUBG Mobile Kedatangan Mode Baru dan Misterius di Peta Sanhok, Apa Itu?

Oleh Yuslianson pada 02 Jun 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 02 Jun 2020, 15:00 WIB
PUBG Mobile
Perbesar
PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali Juni 2020, PUBG Mobile akan kedatangan sebuah fitur baru yang akan ditambahkan ke dalam peta (map) Sanhok di dalam gim.

Bertemakan Hutan Misterius, gamer PUBG Mobile akan menemukan sebuah hutan yang tak berpenghuni dan dipenuhi dengan hal-hal mistis.

Untuk masuk ke dalam Hutan Misterius, players harus menemukan sebuah kuil yang menyimpan berbagai macam totem misterius berkekuatan magis, sebagaimana tertulis dalam keterangan resminya, Selasa (2/6/2020).

Adapun totem misterius yang perlu ditemukan, termasuk power totem, strategy totem, dan protection totem. Player juga dapat mengaktifkan totem-totem untuk mendapatkan efek.

Disebutkan, totem-totem tersebut memiliki kemampuan memperbaiki helm dan rompinya, memulihkan energi dan health, serta mendapatkan berbagai macam looting yang berguna untuk bertempur melawan musuh di PUBG Mobile.

 

2 dari 3 halaman

Fitur Lain di Modus Hutan Misterius

Penggiat game memadati lantai dasar Mangga Dua Mall di Jakarta, Minggu (17/3). Ratusan gamers ambil bagian dalam kompetisi game Mobile Legends dan PUBG Mobile bertajuk NXL Mobile Esports Cup 2019. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain totem-totem yang powerful dan penuh misteri, players juga akan menemukan sejumlah fitur baru yang ada di mode anyar ini.

Mode ini juga memperkenalkan fitur Jungle Food, yaitu makanan berbentuk buah yang memiliki efek mistis, yang bila players makan akan mendapatkan berbagai macam kemampuan.

Tergantung dari keberuntungan pemain, buah ini dapat memberikan kemampuan yang luar biasa atau bisa membuat karakter di dalam gim sakit.

Selain itu, juga terdapat fitur Hot Air Balloons. Dengan ini, player bisa mengamati medan perang dengan memantau musuh-musuhnya dari ketinggian.

Gimana, selamat mencoba mode baru di PUBG Mobile ya sobat Tekno Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Ini Tanggal Musim ke-13 PUBG Mobile Dimulai

Tim PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) akhirnya mengungkap kapan tanggal pastinya Musim ke-13 (Season 13) hadir untuk pengguna smartphone.

Berdasarkan informasi terkini, musim teranyar gim bergenre battle royale tersebut akan hadir lebih awal dari yang diharapkan.

Hanya dalam waktu hitungan jam atau pada 13 Mei, player akan memiliki akses untuk semua konten musim 13 PUBG Mobile.

Dikutip dari Gamerant, Rabu (13/5/2020), selain memperkenalkan Royale Battle Pass untuk Musim ke-13, pengembang juga menyertakan map baru, skin, senjata, dan banyak lagi.

Sejak update versi 0.18.0, gim PUBG Mobile mendapatkan sambutan yang baik dari player setianya.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓