Sukses

Dijual Rp 2 Juta, Ini Deretan Fitur Unggulan Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 diklaim sebagai teman setia Gen Z untuk menjalani aktivitas digital.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy A11 baru saja diluncurkan dan diklaim sebagai teman setia Gen Z untuk menjalani aktivitas digital, karena dilengkapi dengan beragam fitur esensial untuk tetap selalu terhubung.

Fitur unggulan Galaxy A11 antara lain prosesor Snapdragon 450, layar Infinity-O display seluas 6,4 inci, dan triple camera 13MP.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bagi Gen Z ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, dan layar yang luas.

"Untuk itu, Samsung menghadirkan varian terbaru dari Galaxy A Series ini yang merupakan paket lengkap karena dilengkapi triple camera 13MP, baterai besar 4.000mAh dengan teknologi fast charging 15W, dan layar luas 6.4 inci berkualitas HD+," ujar Irfan melalui keterangannya, Senin (1/6/2020).

Dengan demikian, ia manambahkan, apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi dengan Galaxy A11, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Kamera

Galaxy A11 dilengkapi tiga kamera belakang dengan kamera utama 13MP untuk mendukung kreativitas dan kreasi konten para pengguna yang gemar mengabadikan dan membagikan momen, baik dalam bentuk foto maupun video.

Ditambah lensa ultra wide 5MP untuk hasil gambar yang terlihat lebih luas layaknya pandangan mata, dan lensa Depth 2MP dengan pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang bisa disesuaikan tergantung dengan selera pengguna untuk hasil foto estetik.

Selain itu, Galaxy A11 juga turut dilengkapi dengan kemampuan kamera depan 8MP yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie.

 

3 dari 4 halaman

Performa

Galaxy A11 ditenagai prosesor Snapdragon 450 yang memberikan performa mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas, seperti bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit dan didukung dengan layar luas 6,4 inci HD+ PLS Infinity-O.

Smartphone ini juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmos yang menyuguhkan pengalaman audio jernih dan tajam untuk menemani kegiatan bermain game, mendengarkan musik serta menonton film.

Didukung pula dengan baterai berkapasitas 4.000mAh agar tetap bisa terkoneksi seharian penuh. Juga memiliki sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) yang cukup sensitif.

 

4 dari 4 halaman

Harga Spesial

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, Galaxy A11 dibanderol dengan harga resmi Rp 2.099.000.

Namun, selama periode flash sale pada 1 – 7 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, pembeli Galaxy A11 akan memperoleh cash back Rp 100.000 sehingga Galaxy A11 dapat dimiliki dengan harga spesial Rp 1.999.000.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.