Sukses

Kalahkan Lady Gaga dan Blackpink, Lagu Keke Bukan Boneka Rajai Trending di YouTube

Klip video bertajuk 'Keke Bukan Boneka' merajai trending di YouTube hari ini, mengalahkan lagu Lady Gaga 'Sour Candy' feat Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika yang lebih dikenal dengan nama Kekeyi kembali menjadi perbincangan hangat warganet karena klip video bertajuk 'Keke Bukan Boneka' merajai trending di YouTube hari ini, Sabtu (30/5/2020).

Pantauan Tekno Liputan6.com, klip video milik Kekeyi belum genap 24 jam diunggah ke YouTube, langsung berada di posisi pertama trending YouTube Indonesia.

klip video 'Keke Bukan Boneka' bahkan mengalahkan lagu Lady Gaga berjudul 'Sour Candy' feat Blackpink.

Bicara soal viewers, klip video 'Keke Bukan Boneka'sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

Lagu Keke Bukan Boneka Trending di YouTube

Sementara lagu Lady Gaga 'Sour Candy' feat Blackpink yang masih berformat audio sudah mengantongi lebih dari 28 juta views.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekeyi Sempat Bikin Geger

Sebelumnya, YouTuber sekaligus selebgram tersebut sempat bikin geger warganet karena dikirimi biskuit berbungkus merah yang harganya setengah juta rupiah.

Biskuit itu dikirim oleh klien buat Kekeyi. Mendapat makanan berharga mahal, Kekeyi girang bukan kepalang. Tanpa buang waktu, ia membuat ulasan di IGTV akun Instagram terverifikasi miliknya.

Mengenakan busana muslim dan hijab biru tanpa motif, Rahmawati Kekeyi menghadap meja yang dilapisi kain batik warna merah. Rahmawati Kekeyi menyapa para sahabat, sebutan untuk penggemar sekaligus audiens-nya.

 

 

3 dari 5 halaman

Makanan Sultan

“Kenapa aku review (biskuit) ini, kenapa aku bilang ini makanan sultan banget karena sebungkus ini saja harganya 500 ribu,” cetusnya dalam video berdurasi 5 menit dan 6 detik, yang diunggah Jumat (15/5/2020) sore.

Yang bikin enggak habis pikir, Rachmawati Kekeyi membandingkan biskuit ini dengan pentol alias bakso tusuk. Pentol adalah jajanan tradisional mirip bakso dengan kandungan daging lebih sedikit, bahkan hanya terbuat dari tepung kanji.

 

4 dari 5 halaman

Bandingkan dengan Pentol

“Kalau sekardus itu tinggal dikaliin saja. Nah sahabat biasanya, tuh ya aku makan itu 15 ribu dapat pentol itu benar-benar sudah kenyang sekali,” celoteh Kekeyi.

“Dan sekarang 500 ribu, ini kalau misalnya dibeliin pentol bisa buat makan sekampung, nih ya se-RT, nih ya,” sambungnya. Rahmawati Kekeyi lantas menggambarkan efek yang dirasakan saat makan biskuit setengah juta rupiah.

 

5 dari 5 halaman

Rasanya Mahal

“Wow ini gigiku saja sudah bergetar banget, bergetar banget. Dari baunya ini kayak wow, kayak bau kemewahan, bau kesultanan guys,” ulas Rahmawati Kekeyi.

“Eeem… rasanya kayak rel velvet,” ia membandingkan. Maksudnya, red velvet. Menyertai unggahan ini, Rahmawati Kekeyi menulis, “Rasanya mahal gaes.” Dalam waktu kurang dari 4 jam, video ini disaksikan lebih dari 120 ribu kali.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini