Top 3 Tekno: Harga dan Spesifikasi Realme Watch Bikin Penasaran

Oleh Iskandar pada 27 Mei 2020, 08:48 WIB
Diperbarui 27 Mei 2020, 08:48 WIB
Realme
Perbesar
Tampilan Realme Watch yang baru saja diperkenalkan. (Sumber: Realme)

Liputan6.com, Jakarta - Realme Watch merupakan smartwatch pertama dari Realme, setelah sebelumnya memperkenalkan Realme Band di Indonesia, belum lama ini.

Kehadiran smartwatch ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (27/5/2020) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Telkomsel yang kini genap berusia 25 tahun. Operator telekomunikasi terbesar di Indonesia ini telah melayani lebih dari 170 juta pelanggan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Resmi Diumumkan, Ini Harga dan Spesifikasi Realme Watch

Realme baru saja mengumumkan wearable device terbarunya, yakni Realme Watch. Produk ini merupakan smartwatch pertama dari Realme setelah sebelumnya perusahaan itu memperkenalkan Realme Band beberapa bulan lalu.

Sesuai namanya, seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (25/5/2020), Realme Watch merupakan smartwatch yang memiliki layar sentuh berukuran 1,4 inci. Adapun desain jam tangan pintar ini berbentuk kotak dengan layar yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Mirip dengan perangkat serupa, Realme Watch dapat memiliki sejumlah fungsi, seperti menampilkan notifikasi dari smartphone, mengontrol musik, termasuk mematikan sambungan telepon yang masuk.

Baca selengkapnya di sini 

2. Genap Berusia 25 Tahun, Telkomsel Kini Layani 170 Juta Pelanggan

Telkomsel genap berusia 25 tahun pada hari ini. Operator telekomunikasi terbesar di Indonesia ini, telah melayani lebih dari 170 juta pelanggan di Tanah Air.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, selama 25 tahun perjalananya, Telkomsel hadir membantu masyarakat mengubah tantangan menjadi peluang dan beradaptasi dengan berbagai cara baru dalam menjalani fase perkembangan kehidupan.

Setyanto juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari pelanggan dan mitra di berbagai industri.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Elon Musk Ubah Nama Bayi X Æ A-12 Jadi X Æ A-Xii

Elon Musk dan bayinya. (Twitter/ elonmusk)
Perbesar
Elon Musk dan bayinya. (Twitter/ elonmusk)

Miliarder Elon Musk bersama pasangannya, belum lama ini dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama unik sekaligus sulit. Nama bayi laki-laki Elon Musk adalah X Æ A-12.

Namun kini, Elon Musk dan pasangannya, Grimes, mengubah nama anak mereka dari X Æ A-12 menjadi X Æ A-Xii.

Mengutip CNET, Selasa (26/5/2020), informasi ini diungkapkan oleh Grimes melalui akun Instagramnya. Salah satu pengguna Instagram bertanya ke Grimes alasan dirinya mengubah nama sang anak.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓