Sukses

Samsung Galaxy M11, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan 3 Kamera dan Baterai 5.000mAh

Samsung Galaxy M11 diklaim memiliki fitur penting untuk tetap terkoneksi dan menghadirkan performa tinggi

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian baru dari Galaxy M series, yaitu Samsung Galaxy M11.

Smartphone ini diklaim memiliki fitur penting untuk tetap terkoneksi dan menghadirkan performa tinggi, seperti baterai berkapasitas 5.000mAh, prosesor Snapdragon 450, layar Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, dan triple camera 13MP.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, selain baterai kuat 5000 mAh, Galaxy M11 juga dibekali prosesor Snapdragon 450, dan triple camera 13MP.

"Selain pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar tersebut untuk mendukung produktivitas hingga kebutuhan hiburan digital sobat anti lowbat semua,” kata Irfan melalui keterangannya, Selasa (26/5/2020).

Prosesor Snapdragon 450 mampu mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk berbagai aktivitas mobile, mulai dari meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video, hingga membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif dan efisien.

Dari sisi memori, Galaxy M11 hadir dengan kapasitas RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa di tambah melalui slim slot memory card eksternal hingga 512GB Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori atau pun mengalami lag ketika multitasking atau bermain game.

Untuk urusan ketahanan baterai, baterai yang ada mampu bertahan lebih dari satu hari. Jadi kegiatan menonton serial favorit atau bermain game tidak akan terganggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Kamera

Galaxy M11 memiliki tiga kamera belakang yang ditujukan bagi pengguna yang gemar untuk mengabadikan momen melalui foto dan video.

Lensa utama 13MP yang dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih bahkan dalam kondisi cahaya minim, lensa Ultra Wide 115 derajat 5MP untuk tangkapan hasil gambar luas seperti pandangan mata, serta lensa Depth 2MP yang mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang dapat disesuaikan.

Selain itu, Galaxy M11 turut didukung dengan kamera selfie 8MP berkemampuan live focus, yang juga tidak kalah jernih untuk dimanfaatkan untuk merekam video maupun foto selfie.

 

3 dari 3 halaman

Berapa Harganya?

Dari sisi hiburan, Galaxy M11 hadir dengan layar Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT serta audio berteknologi DolbyAtmosTM yang mampu memberikan pengalaman streaming film atau bermain game dengan gambar yang tajam dan suara jernih.

Galaxy M11 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru Metallic, serta didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) yang menjaga privasi pengguna.

Harganya sendiri dibanderol Rp. 2.099.000. Namun selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Galaxy M11 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp 1.899.000.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini