Sukses

Galang Dana Bantuan Covid-19, TikTok Gelar Konser K-Pop

Penggalangan dana dilakukan melalui konser K-pop yang akan ditayangkan secara live menggunakan format vertikal di dalam aplikasi TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - TikTok menggelar program penggalangan dana bantuan untuk mengatasi pandemi Covid-19. Penggalangan dana dilakukan melalui konser K-pop yang akan ditayangkan secara live menggunakan format vertikal di dalam aplikasi TikTok.

Konser bertajuk "TikTok Stage Live From Seoul" itu akan diadakan hari ini, 25 Mei 2020 mulai pukul 15.00 WIB. Rangkaian konser bertabur bintang ini terbuka untuk penonton di seluruh dunia.

"Kami sangat mengapresiasi semua artis dan penghibur yang menggunakan TikTok untuk terhubung dengan penggemar mereka, dan kami tidak sabar untuk melihat mereka kembali tampil live di panggung. Hingga saat itu tiba, kami berkomitmen untuk menghubungkan komunitas kami dan penggemar K-Pop dengan aksi berbakat ini dari rumah mereka masing-masing, selagi kita mengambil bagian untuk membantu penanganan Covid-19," kata Head of Marketing TikTok Indonesia, Dina Bhirawa, dikutip dari keterangan resminya, Senin (25/5/2020).

Penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati aksi bintang K-pop, sekaligus mendonasikan bantuan untuk penanganan Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Live

Untuk setiap penonton live yang ikut serta, TikTok akan mendonasikan USD 0.50, dan semua dana yang didapatkan akan didonasikan kepada mereka yang secara ekonomi paling terkena dampak Covid-19.

Konser ini akan ditayangkan secara live di channel TikTok Stage di dalam aplikasi. Artis yang tampil terdiri dari sembilan grup K-Pop, yang antara lain Monsta X, iKon, Kang Daniel, AKMU, dan Apink.

3 dari 3 halaman

Kuis di TikTok Indonesia

Selain itu, TikTok Indonesia juga menyelenggarakan kuis, dan lima pemenang yang beruntung akan disebutkan namanya oleh bintang K-Pop saat konser, serta mendapat hadiah menarik.

Caranya dengan mengikuti akun Instagram @tiktokofficialindonesia, buat story dan highlight dengan judul "TikTok Stage", lalu tinggalkan komentar "DONE" di unggahan @tiktokofficialindonesia mengenai TikTok Stage.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.