Sukses

Peringati Kenaikan Isa Almasih, Pesan Perdamaian Banjiri Lini Masa Twitter

Memperingati Kenaikan Yesus Kristus yang jatuh pada hari ini, tagar #kenaikanisaalmasih yang berisikan pesan perdamaian dari warganet pun memuncaki lini masa Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Kamis (21/5/2020), umat Kristiani di seluruh dunia beramai-ramai menebarkan pesan perdamaian dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih (Ascension of Jesus).

Menurut kepercayaan Nasrani, hari ini Yesus diangkat oleh Tuhan dari dunia ini menuju surga.

Yesus selalu mengajarkan untuk selalu menyebarkan pesan perdamaian, dan agar pengikutnya mengampuni musuh-musuhnya, atau yang dikenal dengan istilah bila ditampar pipi kanan, maka berilah pipi kiri.

Dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, warganet di Indonesia pun membanjiri lini masa Twitter dengan pesan perdamaian ke seluruh penjuru Nusantara.

Lewat pesan-pesan yang diunggah ke situs microblogging tersebut, warganet berharap dapat menjadi pengingat untuk senantiasa menjaga persatuan dan perdamaian meskipun dalam kondisi pandemi saat ini.

Alhasil, tagar #kenaikanisaalmasih pun saat ini sudah memuncaki lini masa Twitter. Berikut ucapan warganet di Hari Kenaikan Isa Almasih. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tagar Kenaikan Isa Almasih Ramai di Twitter

Patung Yesus Kristus Buntu Burake.(Kabarmakassar.com/Ist)

3 dari 3 halaman

Selamat Merayakan Kenaikan Isa Almasih

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.