Sukses

Tips Cermat Belanja Kebutuhan Hari Lebaran Selama Pandemi

Salah satunya dengan mengandalkan sistem belanja online melalui TheLorry Grocer.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa Hari Raya Idulfitri tinggal menghitung hari. Sudah sejauh mana persiapan lebaran Anda di tahun ini? Ya, lebaran tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya.

Itu karena kita berada di situasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Oleh karena itu, sebelum mulai membeli kebutuhan dari rumah, pastikan Anda menerapkan beberapa langkah cermat belanja di tengah pandemi berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Catat Kebutuhan

Ini adalah salah satu cara mengatur pengeluaran dana lebaran. Mencatat kebutuhan menjadi hal penting dicatat, agar nantinya tidak terjadi lebih besar pasak daripada tiang. Pastikan Anda memenuhi kebutuhan yang menjadi prioritas ya!

3 dari 5 halaman

2. Jangan Tergiur Diskon

Kebanyakan orang bakal langsung tergoda dengan potongan harga alias diskon, Anda salah satunya? Sebenarnya tidak jadi masalah ketika kepincut sama yang namanya diskon, asalkan harga yang diberikan memang sesuai dengan bujet. Selain itu, pertimbangkan pula, apakah yang di diskon itu merupakan kebutuhan yang masuk kategori prioritas atau bukan.

 

4 dari 5 halaman

3. Jangan Terlalu Sering ke Pusat Perbelanjaan

Inilah yang membuat kebanyakan orang saat ini menjadi dilema. Mau keluar rumah untuk belanja, tapi khawatir dengan kesehatannya. Memang ada beberapa barang yang mungkin harus dibeli sendiri karena mendesak. Tapi sebenarnya hal itu bukan masalah lho! Ada solusi praktis dan efisien untuk belanja di tengah pandemi. Adalah dengan berbelanja online.

 

5 dari 5 halaman

4. Beli Kebutuhan Melalui TheLorry Grocer

Nah, poin empat ini adalah solusi atas kekhawatiran Anda selama ini. Dengan memanfaatkan TheLorry Grocer, Anda tak perlu khawatir bahkan bingung lagi untuk memenuhi kebutuhan buat lebaran.

TheLorry Grocer merupakan cara baru belanja kebutuhan sehari-hari dengan layanan TheLorry tanpa perlu keluar rumah. Jadi, Anda bisa memesan bahan makanan segar dan kebutuhan rumah tangga lainnya lewat website TheLorry atau langsung ke TheLorry Grocer via desktop atau mobile web.

Dengan menggunakan layanan TheLorry Grocer, Anda hanya perlu memasukkan alamat toko dan alamat pengantaran barang belanjaan. Lalu pilih tanggal belanja, serta masukkan daftar belanjaan Anda.

Gimana, belanja lebaran sekarang makin mudah kan? Jadi Anda tetap bisa #dirumahaja dan tunggu belanjaan sampai di rumah. Apapun belanjanya, TheLorry Grocer solusinya. #BelanjaGakRibet. Informasi selengkapnya klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.