Top 3 Tekno: Huawei Enjoy Z 5G Tuai Perhatian

Oleh Iskandar pada 20 Mei 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 10:00 WIB
Huawei Enjoy Z 5G. Dok: gsmarena.com

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal peluncuran Huawei Enjoy Z 5G menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Di situs resmi Huawei terdapat keterangan perangkat itu akan debut pada 24 Mei 2020.

Informasi lain yang juga menyedot perhatian datang dari tiga pengumuman penting di ajang Red Hat Summit 2020. Apa itu?

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Huawei Enjoy Z 5G Hadir 24 Mei

Huawei dilaporkan akan merilis keluarga baru dari seri Enjoy. Smartphone tersebut adalah Enjoy Z 5G.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (19/5/2020), Enjoy Z 5G muncul di toko online Huawei. Selain itu terdapat keterangan perangkat itu akan debut pada 24 Mei 2020.

Huawei juga memperlihatkan bagian samping Enjoy Z 5G pada poster di situs web tersebut. Smartphone itu terlihat memiliki desain melengkung di bagian belakang.

Baca selengkapnya di sini 

2. 3 Pengumuman Penting di Red Hat Summit 2020

Belum lama ini telah berlangsung Red Hat Summit 2020, acara global tahunan di bidang teknologi yang digagas oleh perusahaan penyedia solusi teknologi open source Red Hat.

Tersebab pandemi Covid-19, acara yang seharusnya dilaksanakan di San Fransisco, AS itu terpaksa dialihkan ke ruang maya. Namun, menurut Country Manager Red Hat Indonesia Rully Moulani, peralihan ini di sisi lain justru meningkatkan jumlah peserta acara tersebut.

"Biasanya kalau in-person, partisipan Red Hat Summit dihadiri sekitar tujuh hingga delapan ribu. Kemarin, meski enggak in-person, bisa reach jauh lebih banyak, sekitar delapan puluh ribu partisipan," ujar Rully dalam sesi konferensi video dengan awak media, Selasa (19/5/2020).

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Bangun Interaksi Positif, Instagram Fokus Basmi Bullying

Instagram
Instagram menghadirkan kampanye #Realtalk sebagai bentuk bantuan bagi pengguna muda, agar terbebas dari perundungan online. (Foto: Instagram)

Instagram merilis sejumlah fitur baru untuk memerangi tindak bullying atau perundungan di platformnya.

Diungkapkan Manager Komunikasi Instagram Asia Pasifik Putri Silalahi, langkah ini diambil seiring dengan fokus utama Instagram membasmi bullying.

"Membasmi tindakan bullying itu jadi fokus utama Instagram, karena platform Instagram ingin menghadirkan interaksi positif dan bermakna untuk semua pengguna," kata Putri, dalam talk show livestreaming yang diikuti Tekno Liputan6.com, Selasa (19/5/2020).

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓